Home / Populer / PKS tetapkan 3 Besar Bacapres hasil rapat Majelis Syuro

PKS tetapkan 3 Besar Bacapres hasil rapat Majelis Syuro

Bagikan Halaman ini

Share Button

9

 

 

Moral-politik.com : Teka teki tentang siapa saja calon presiden dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terkuak sudah.

Pada rapat Majelis Syuro PKS yang dimulai sejak 31 Januari lalu di Kantor DPP PKS tampak berjalan alot meski sudah ada 5 bakal capres. Dari ke-5 bakal capres, ada 3 kandidat terkuat. Mereka yakni Hidayat Nur Wahid (HNW), Anis Matta, dan Ahmad Heryawan

“Tiga besarnya HNW, Anis Matta, dan Aher,” ujar Ketua DPP Bidang Humas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera di Jakarta, Sabtu (1/2/2014).

Mardani menjelaskan, lansir Liputan6. com, dalam rapat tersebut selain membahas capres yang akan diusung PKS, Majelis Syuro PKS juga membahas 2 agenda besar lainnya. Di antaranya terkait persiapan pemenangan Pemilu 2014.

“Bahas 3 agenda yakni persiapan pemenangan pemilu, capres, dan tanggap bencana. Indikasi untuk capres mengarah ke 1 atau 3 besar,” papar Mardani.

Aher yang kini menjabat Gubernur Jawa Barat mengaku optimis dapat mengalahkan Gubernur DKI Jokowi yang disebut-sebut menjadi capres terkuat dalam Pilpres 2014 mendatang, meski hingga kini belum resmi ditetapkan sebagai capres dari PDIP.

“Dalam dunia aktivis, sepanjang belum sampai pada kejadian akhir atau sebelum ada keputusan, berarti semua masih ada peluang. Capres kan bukan Mas Jokowi (Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo) saja, ada yang lain,” ujar anggota Majelis Syuro PKS itu.

Indonesia menanti ketekatan PKS untuk memenangkan Pileg dan Pilpres mendatang. (erny)

Baca Juga :  Ketika Menteri Jonan dinegosiasi Gubernur Frans pembangkit listrik arus laut

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button