Home / Populer / Posko banjir PPP masih siaga bantu masyarakat Jakarta

Posko banjir PPP masih siaga bantu masyarakat Jakarta

Bagikan Halaman ini

Share Button

foto1688

 

Jakarta, Moral-politik.com : Ketua Posko Banjir Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Syafudin dan rekan-rekannya masih siaga sejak tanggal 9 Januari  di jalan KH.Abdullah Syafi’e Tebet, Jakarta Selatan.

Syafudin mengatakan, PPP paling banyak memberikan bantuan terhadap warga korban banjir berupa pakaian, air minum, nasi bungkus, dan mie instan.

Setiap tahun, sambung dia, selalu ada Posko Banjir dari PPP, bahkan tahun lalu total dana yang dikeluarkan PPP untuk menolong korban banjir sekitar Rp 170 juta untuk wilayah Bukit Duri, Kampung Melayu Kecil, Kampung Melayu Besar dan Gudang Peluru, Jakarta Selatan.

“Cuman PPP doang yang banyak bantu warga mulai dari pakaian, nasi bungkus, air minum, mie instant. Kita udah siaga di posko sejak hari pertama banjir. Bahkan tahun lalu sekitar Rp 170 juta yang dikeluarkan partai untuk menolong korban banjir di sini,” ujar syafudin, Jumat (7/2/2014).

Syafudin mengemukakan, posko ini akan tetap siaga karena anggota DPRD PPP berencana membagun posko pengobatan gratis sekitar 4-5 titik, diantaranya di Bukit Duri, Kampung Melayu Kecil, Kampung Melayu Besar dan Gudang Peluru, setelah semua wilayah yang terkena banjir kering.

“Selaku anggota dewan DPRD dari PPP ada rencana mau bikin pengobatan gratis sesudah  ini kering, sekitar 4 atau 5 titik di Bukit Duri, Kampung Melayu Kecil, Kampung Melayu Besar dan Gudang Peluru,” jelas dia.

Banjir di  wilayah Kampung Melayu saat ini mulai surut. Sebagian  warga telah kembali ke rumahnya masing-masing. Namun itu bukan berarti besok sudah aman dari banjir…. (Wildus Nafie)

Baca Juga :  DAK Dinas PU NTT Turun, Komisi IV DPRD Unjuk Sikap dengan Komisi V DPR RI

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button