Home / Kaukus / Prabowo : Ketua MK yang diagungkan ketuanya ternyata bajingan

Prabowo : Ketua MK yang diagungkan ketuanya ternyata bajingan

Bagikan Halaman ini

Share Button

4

ilustrasi

 

 

 

Moral-politik.com : Hingga kini kelakuan mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar, masih dikesali oleh para politisi. Bagi mereka perbuatan Akil tersebut sangat tidak pantas dilakukannya.

Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ketika menyampaikan orasi politik di Sabuga, Bandung, di hadapan ribuan kadernya itu, menyindir perilaku pejabat korupsi. Salah satunya Akil Mochtar yang kini jadi tersangka suap oleh KPK.

“Ketua MK yang kita hormati, yang diagungkan ketuanya ternyata bajingan,” kata Prabowo menggebu-gebu dalam pidatonya, Sabtu (15/2) yang disambut riuh pendukungnya.

Menurut orang nomor satu di Partai Gerindra, lansir Merdeka.com, rakyat Indonesia sudah muak dengan perilaku pejabat korup. Produk reformasi yang diharapkan mampu membawa negara lebih baik, malah kebablasan hingga akhirnya pemberitaan di media dihiasi dengan pejabat yang terlibat korupsi.

“Kita cukup dengan maling-maling seperti itu. Kita butuh perubahan. Di mana-mana saya merasakan rakyat Indonesia butuh pemimpin bersih,” imbuhnya.

Prabowo berharap 2014 ini menjadi tahunnya Gerindra. Sehingga dia akan berjuang keras agar mencapai 20 persen target suara sebagai syarat mencalonkan sebagai Presiden. “Kita harus lolos dengan meraih 20 persen suara,” ujarnya. (erny)

Baca Juga :  PDIP beri predikat buruk bagi KPU

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button