Home / Populer / Rakyat deklarasikan Jokowi Capres, Boni Hargens: Perubahan Tak Terbendung…

Rakyat deklarasikan Jokowi Capres, Boni Hargens: Perubahan Tak Terbendung…

Bagikan Halaman ini

Share Button

boni hi

 

 

 

Jakarta, Moral-politik.com : Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi adalah simbol perubahan dan sejarah menuntut perubahan, maka Jokowi adalah kehendak sejarah. Rakyat sudah dan akan semakin berdaulat, kehendak rakyat akan terwujud.

“Kita berdiri di sini karena kita menghendaki perubahan. Maka jangan ragu, maju terus,” tegas Boni Hargens dalam Deklarasi Rakyat  Indonesia yang diadakan Relawan Jokowi Bara JP di Bundaran Minggu (16/2).

Deklarasi  mangakhiri Rakernas Bara JP yang dihadiri 72 orang pengurus dari 34 provinsi dan 20 orang  dari DPP. Sebelum Boni bicara, Handoko Putro membacakan deklarasi yang meminta Jokowi Capres. “Rakyat menuntut perubahan,” tegas Handoko.

Dalam acara ini, Bara JP memamerkan 300-an spanduk berisi tanda tangan masyarakat dukungan Jokowi Capres, yang selama 7 bulan terakhir digalang setiap hari Minggu di Bundaran HI. Juga pelepasan ribuan balon ke udara, membawa spanduk dukungan kepada Jokowi. Ribuan bendera dan stiker Jokowi disebar.

Koordinator aksi Ferdinand Hutahayan, memimpin doa untuk para korban letusan gunung berapi di Kelud dan Sinabung.

Boni mengatakan, keinginan perubahan sudah dimanifestasikan rakyat di seluruh Nusantara.  “Indonesia Raya yang disebut Ibu Megawati Soekarnoputri, akan lebih mudah apabila Indonesia dipimpin Jokowi,” katanya.

Kini Jokowi sudah menjadi teladan, banyak yang sudah meniru kebijakan-kebijakan populis  Jokowi. Semua mata bisa melihat fenomena, semua telinga bisa mendengar suara rakyat. Maka, mari wujudkan perubahan,” kata Boni. (SM)

Baca Juga :  Mengapa Anies Baswedan diganti? Ini kisahnya...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button