Home / Populer / Rakyat Indonesia deklarasikan Jokowi Capres 16/2 di Bundaran HI

Rakyat Indonesia deklarasikan Jokowi Capres 16/2 di Bundaran HI

Bagikan Halaman ini

Share Button

4                                                                          ilustrasi

Jakarta, Moral-politik.com : Rakyat Indonesia yang mendabakan perubahan kebijakan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan, semakin menunjukkan sikap aspirasinya menuju pemilu legislatif (Pileg), dan pilpres mendatang.

Sosok tokoh yang didambakan dalam semangat perubahan percaya kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), sebagai Capres 2014.

Koordinator Lapangan (Korlap) di Jakarta Ferdinand Hutahayan, Kamis (13/2), kepada Moral-politik.com menuturkan akan mengadakan acara khusus, bersama rakyat membentangkan 300-an lembar spanduk yang sudah ditandatangani masyarakat untuk mendukung Jokowi.

Spanduk yang panjangnya 4 sampai 6 m, panjang total sedikitnya 1.500 m (1,5 km). “Inilah bentuk dukungan nyata dari rakyat, yang perlu diketahui semua pihak,” kata Ferdinand.

Spanduk tersebut, adalah hasil aksi Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) selama ini, setiap hari Minggu saat car free day di Bundaran HI, Monas dan Senayan.

Dalam “Deklarasi Rakyat,” Bara JP akan melepaskan 5 ikat balon (500 balon) ke udara, sebagai simbol Pancasila. Dilanjutkan doa lima agama, orasi rakyat dan aneka hiburan ringan.

Deklarasi akan dibacakan Handoko Putro Wicaksono, Direktur Komite Nasional Posko Jokowi (Komnas Pojok) Bara JP, dengan “setting” Soekarno berkantong empat dan peci hitam.

Bara JP akan membagikan 15 ribu bendera Jokowi kepada masyarakat, dan puluhan ribu stiker. “Kalau ada yang tidak mendengar suara rakyat, akan sulit mendengar suara Tuhan, sebab suara rakyat adalah suara Tuhan,” ujar Ferdinand.

Masyarakat umum diundang, bergotong-royong membawa spanduk yang sudah berisi tanda tangan. Informasi lebih lanjut, hubungi telepon 0218566755, [email protected] (RK)

Media Center Relawan Jokowi
Sihol Manullang, 0821 5906 0922, pin bb 235ee060, [email protected]

Baca Juga :  Nilai suap kasus Irman Gusman Rp 100 Juta dipermasalahkan, ini ungkap KPK

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button