Home / Populer / Ruhut : Jokowi belum layak nyapres…

Ruhut : Jokowi belum layak nyapres…

Bagikan Halaman ini

Share Button

9ilustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Dari pintu kepintu si Juru Bicara Partai Demokrat ini masuki untuk melirik dan mengomentari titik-titik lemah dari lawan politik, kaitannya dengan pemilu legislatif dan pilpres mendatang.

Setelah beberapa kali telah mengkritisi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi, kali ini “Poltak si Raja Minyak” itu menyindir Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ( Jokowi ) tak bertanggung jawab jika Jokowi jadi capres tahun ini. Sebab menurut Ruhut Sitompul, Jokowi belum berhasil bereskan permasalahan Jakarta.

“Banjir bagaimana, macet bagaimana? Apalagi ngurus Indonesia bos!” ujar Ruhut di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu, (19/2).

Menurut Ruhut, lansir merdeka.com, sebagai pemimpin harus memiliki komitmen yang bisa dipegang. Oleh karena itu, Ruhut menyebut bahwa Jokowi tak pantes menjadi presiden.

“Belum pantes. Hadapin banjir saja sudah pening apalagi dari Sabang sampai Marauke,” ujar Ruhut sembari tertawa.

Ruhut menuturkan, Jokowi harus memfokuskan dirinya sebagai kepala daerah hingga masa jabatannya selesai. Sebab jika dirinya memaksa capres, kata Ruhut, rakyat bakal marah.

“Dia ( Jokowi ) tuntasin dululah, kalau tetap maksa capres rakyat marah loh. Makanya saya berpesan, jangan sekali-kali melawan rakyat,” tandas Ruhut. (erny)

Baca Juga :  Gubernur Aceh terpaksa mendarat darurat, mantan Wagub pingsan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button