Home / Opini / Setelah masuk PPP Angel Lega tak berok mini lagi

Setelah masuk PPP Angel Lega tak berok mini lagi

Bagikan Halaman ini

Share Button

6

 

 

Moral-politik.com : Terkait menggaet artis cantik, seksi dan elok sebagai Caleg DPR, setiap partai punya landasan berpikirnya.

Seperti yang dibuka oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mereka mengaku menggaet Angel Lelga sebagai calon legislator bukan semata untuk meraup suara yang banyak. Tapi lebih dari itu, yakni sisi syiarnya.

Ketua Dewan Pengurus Pusat PPP Reni Marlinawati menjelaskan maksud sisi syiar adalah partai berlambang kabah ini bisa menyampaikan pesan agama serta moral lewat kadernya. Justru, dengan pemilihan Angel ini dinilai PPP tepat karena sebagai publik figur yang berlatar belakang seksi.

Melansir detik.com, Reni menyoroti perubahan sosok Angel yang dari seksi menjadi berhijab merupakan hal yang harus dilihat masyarakat.

“Justru ini pengaruh syiarnya. Perubahan Angel yang dilihat ke arah benar. Bukan jadi alasan kenapa PPP menginginkan artis yang kemarin pakai rok mini, seksi atau rambut diwarnain,” katanya kepada detikcom, Kamis (30/01).

“Kami ini partai Islam. Bukan hanya kekuasaan yang diraih tapi ada sisi syiarnya,” lanjut Reni menegaskan.

Kalau Angel nanti terpilih, Reni tidak berani sesumbar menyebut bekas istri Rhoma Irama itu bakal ditempatkan di Komisi 8 yang membidangi agama atau komisi berapapun. Baginya, terlalu dini karena belum dimulai kampanye.

Ia hanya berharap setiap kader termasuk Angel harus siap ditempatkan komisi mana pun oleh fraksi. “Kalau bisa milih ya milih kan. Tapi, setiap kader harus siap perang kalau ditempatkan partai,” tuturnya. (erny)

Baca Juga :  Elektabilitas Jokowi itu semu, hasil rekayasa ahli dari AS?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button