Home / Populer / Sikap Projo dukung Jokowi ‘boomerang’ bagi PDIP

Sikap Projo dukung Jokowi ‘boomerang’ bagi PDIP

Bagikan Halaman ini

Share Button

unduhan

 

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Desakan internal PDIP Pro Joko Widodo (Projo) agar PDIP mengusung Jokowi sebagai calon presiden 2014-2019, dinilai akan menjadi boomerang bagi integral PDIP.

Pengamat psikologi politik Universitas Indonesia Hamdi Muluk, mengatakan tindakan Projo dalam aksinya memaksa Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri untuk mencalonkan Jokowi sebagai calon presiden akan menjadi boomerang bagi PDIP.

“Tindakan Projo terlalu memaksa dalam menyatakan aspirasi mereka, jika sperti ini akan jadi boomerang bagi mereka sendiri,” ujar  Hamdi kepada  MORAL-POLITIK.COM di Jakarta, Selasa (25/2/2014).

Hamdi menambahkan, sikap Projo yang tidak segan berhadapan dengan Ketum PDIP Megawati, dinilanya sudah melanggar mekanisme partai. Lanjutnya, hal tersebut berbahaya sehingga perlu dikoreksi.

Sebagaimana diketahui, Projo merupakan kader internal PDIP yang mendukung Jokowi. Dalam aksinya Projo meminta agar Ketum PDIP Megawati segera mengumumkan Jokowi sebagai calon presiden sebelum pileg 9 April.  (wildus)

Baca Juga :  Amien tanggapi JK, minta PAN ‎keluar dari Pemerintahan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button