Home / Populer / Siswa SLB masuk daftar sosialisasi KPU menjelang Pemilu

Siswa SLB masuk daftar sosialisasi KPU menjelang Pemilu

Bagikan Halaman ini

Share Button

311c192fa59498a039975b0447fd6f9c_t

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Seluruh Siswa berusia 17 tahun di Sekolah Luar Biasa (SLB) Panggudi Luhur Kembangan, Jakarta Barat, antusias mengikuti instruksi dan sosialisasi dalam menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) oleh Komisi Pimilihan Umum (KPU).

Kepala Sekolah SLB Panggudi Luhur Subagyo, mengatakan siswa/siswi SPL antusias ketika mengikuti sosialisasi serta intruksi KPU.

“Mereka semangat mengikuti sosialisasi dari KPU dan disuruh mencoba pun mereka bisa,” kata Subagyo di Kembangan Jakarta Barat, Jumat (28/02/2014).

Subagio menuturkan, jika sosialisasi ini baru pertama kali dilakukan di sekolah itu. Menurutnya, sosialisasi ini sangat membantu murid-muridnya.

“Sosialisasi ini baru di lakukan disini, menurut saya ini tepat karena mereka sudah diberikan gambaran sebelum pemilu,” tukas dia.

Sebagaimana diketahui, mendekati pemilu KPU giat melakukakan sosialisasi kepada masyarakat agar masyarakat tidak melakukan kesalahan ketika pemilu. Sebab setiap suara yang diberikan sangat berarti bagi bangsa dan negara. (Wildus)

Baca Juga :  Yusril Mengaku Sudah Dapat 20 Kursi Dukungan untuk Calon Gubernur DKI

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button