2

 

Moral-politik.com : Kendati tidak lagi duduk di tampuk kekuasaan sebagai Presiden Amerika Serikat (AS), mantan Presiden Bill Clinton masih juga didera isu perselingkuhan.

Kali ini Clinton dikabarkan berselingkuh dengan seorang model cantik asal Inggris . Kabar ini petama kali tersebar setelah mantan kekasih Hurley, Tom Sizemore, membeberkan kisah itu ke media.

Akan tetapi ketika diwawancari HuffPost Live, pengakuan Sizemore dan manejernya, Charles Lago, malah membuat kabar ini tak jelas kebenarannya. Awalnya, Sizemore mengatakan ia pernah diancam Clinton saat meminta nomor telepon Hurley. Namun jawaban yang ia berikan malah membuat dugaan itu tidak kuat.

1

“Saya tidak pernah ke Gedung Putih. Saya juga tak pernah bertemu dengan presiden mana pun,” kata Sizemore, lansir Tempo.co.
Ketika ditanya mengenai video yang ia sebar, Sizemore malah menjelaskan bahwa itu adalah rekaman yang sudah tua dan diambil saat ia sedang kecanduan narkoba. Bahkan ia tak yakin suara yang ada didalamnya adalah miliknya.

“Saya tak tahu jika Hurley dan Clinton saling mengenal. Saya juga tak pernah bertemu Presiden Bill Clinton dan saya juga tak tahu bahwa ia mengenal Hurley. Saya minta maaf jika sudah melukai Hurley dan Clinton,” kata Sizemore.

Hmmm, apakah hendak popular dengan menumpang Clinton sebagai bangkainya? Ada-ada saja…. (erny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

90 − 89 =