Home / Populer / Syahrini tantang KPK untuk bisa lihat…

Syahrini tantang KPK untuk bisa lihat…

Bagikan Halaman ini

Share Button

a

ilustrasi syahrini dan lamborghini

 

 

 

Moral-politik.com : Siapa pun bakal mencak-mencak jika dikatakan terlibat sesuatu perbuatan melanggar hukum. Seperti halnya dengan artis terkenal yang bernama Syahrini ini.

Betapa Syahrini tak kesal karena dirinya diseret-seret sebagai seorang artis yang diduga penerima aliran dana korupsi dari  Tubagus Chaery Wadhana (Wawan). Pelantun “Sesuatu” itu mengaku tak mengenal Wawan, namun dia siap bila nantinya diperiksa oleh tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Syahrini menjelaskan itu  kepada Beritasatu.com saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (12/2) malam.

“Syahrini akan kooperatif dengan bapak-bapak di KPK. Silahkan buka rekening Syahrini, pasti isinya aliran dana mengalir dari Aisyah Jaelani. Pasti yang ditemukan itu,” ungkapnya.

Wanita asal Bogor itupun geram namanya disebut-sebut sejumlah orang yang tak bertanggung jawab itu. Bahkan Syahrini mengancam bila kasus ini berkepanjangan, dirinya akan menempuh jalur hukum terhadap penyebar fitnahnya itu.

“Syahrini merasa difitnah keji. Kalau kasus ini berkepanjangan, berkelanjutan, Syahrini akan menindaklanjuti,” lanjut pengusaha karaoke Princes KTV itu.
6
Syahrini juga menjelaskan bahwa dirinya siap terbuka dengan KPK untuk membuktikan bahwa dirinya bukan seperti yang dituduhkan sejumlah orang yakni menerima aliran dana terkait kasus korupsi.

“Kalau bicara fakta, data yang akurat. Apa ke rekening saya? Silahkan bapak-bapak KPK sana bisa lihat. Hp (telepon genggam) saya juga bisa dibuka, pasti ada percakapan dengan Bubu (mantan kekasih Syahrini asal Malaysia), bukan dengan Wawan,” tegasnya.

Seperti diketahui, sejak Wawan tertangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi di provinsi Banten, nama sejumlah artis memang disebut-sebut sebagai penerima aliran dana dari suami Bupati Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diani itu. Meski belum jelas kebenarannya namun nama Irwansyah, Aura Kasih, Jenifer Dunn diduga juga menerima aliran dana dari Wawan. Bahkan Rabu (12/2) malam, KPK menyita sebuah mobil mewah dari tangan artis Jenifer Dunn.

Baca Juga :  1 atau 2 Minggu lagi, internet Indonesia terancam mati total

Lalu kapan KPK merespons tantangan dari Syahrini? Waktukah yang bakal menyatakannya? (erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button