Home / Populer / Tangis Airin usai jenguk Wawan “mancing” berjuta tanya

Tangis Airin usai jenguk Wawan “mancing” berjuta tanya

Bagikan Halaman ini

Share Button

5

Moral-politik.com : Dari zaman awal peradaban dunia wanita memang dipenuhi kabut misteri. Paling mencolok adalah tangisannya.

Bukan rahasia lagi jika dunia bingung sesungguhnya dalam hal apa saja wanita layak menangis? Sebab fakta menuturkan baik suka maupun duka seringkali diekspresikan dengan menangis.

Beranjak dari dasar pikiran itu, situasi di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sempat berbeda ketika si cantik dan seksi wali kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menjenguk suaminya Tubagus Chaeri Wardhana. Dia datang dengan senyuman, pulang sembari melelehkan cairan bening dari bola mata hitam kembarnya itu. Apa yang sedang terjadi, Airin?

Airin datang ke KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Senin (3/2/2014), menggunakan baju kemeja putih dengan garis-garis hitam. Dia membawa dokumen dalam sebuah tas cokelat.

Usai meminta izin di lobi KPK, dia langsung masuk ke Rutan KPK sekitar pukul 10.20 WIB untuk menemui suaminya. Seperti biasa, Airin hanya tersenyum saat diberondong pertanyaan oleh wartawan.

Melansir detik.com, sekitar dua jam kemudian, putri favorit pada ajang Puteri Indonesia tahun 1996 ini pun keluar dari Rutan KPK. Namun wajahnya tampak berbeda. Senyum yang biasanya merekah kini berubah jadi kesedihan. Airin menangis sepanjang perjalanan menuju mobil Innova cokelat yang menunggunya. Tangan kirinya terus memegang sapu tangan sambil menutupi wajah, sementara tangan kanan Airin masih memegang dokumen di dalam tas cokelat.

Tak jelas apa penyebab tangisan Airin. Dia tak mau berkomentar saat ditanya wartawan soal kesedihannya.

Para penjenguk lain yang datang ke rutan KPK pun tak tahu soal penyebab Airin menangis. Sama halnya dengan para petugas rutan.

“Nggak tahu, tiba-tiba nangis pas keluar,” cerita salah seorang petugas.

Baca Juga :  Ahok mengaku "calon Wagub dari artis dimarahi isterinya"

Spekulasi pun mulai berhembus soal masalah yang mendera Airin dan Wawan. Mulai dari urusan pribadi, hubungannya dengan sang suami, hingga persoalan harta super mewah Wawan yang baru saja disita KPK. Rumor lain beredar soal dugaan keterlibatan Airin dalam kasus yang menjerat sang suami. Namun semua ini masih sebatas isu yang tak jelas kebenarannya.

Dan hingga ketika kini tangisan Airin masih bermisteri…. (erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button