Home / Populer / Unair sampaikan proficiat kepada Risma sebagai Walikota Terbaik Dunia

Unair sampaikan proficiat kepada Risma sebagai Walikota Terbaik Dunia

Bagikan Halaman ini

Share Button

9

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Di tengah-tengah kisruh segitiga antara Walikota Surabaya Ir. Tri Rismaharini, MT dengan DPRD Surabaya dan DPP PDIP, berkat turun dari langit buat wanita berkerudung ini sebagai Walikota Terbaik Dunia versi Citymayors.com.

Sejumlah ucapan selamat berdatangan, namun belum terdengar ucapan selamat dari partai yang menaungi Risma untuk maju dalam pilkada Surabaya kemarin. Paling jujur dan terbuka ucapan selamat kepada Risma datang dari Civitas Akademika Universitas Airlangga (Unair) Surabaya. Mereka mengucapkan selamat kepada Wali Kota Surabaya Ir. Tri Rismaharini, MT atas terpilihnya sebagai Wali Kota Terbaik Dunia versi Citymayors.com. Wali Kota Surabaya itu sendiri terpilih sebagai wali kota terbaik bulan Februari 2014 dari Citymayors.

“Semoga pengakuan dan penghargaan internasional itu semakin memacu kinerja kita bersama untuk membangun dan memajukan Kota Surabaya pada khususnya dan Negara Indonesia pada umumnya,” kata Rektor Unair Prof Dr H Fasich Apt di Surabaya, Rabu (26/2).

Dalam surat ucapan yang dikirimkan kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tertanggal 24 Februari itu, lansir beritasatu.com, ia menyatakan penghargaan itu sekaligus sebagai salah satu bukti bahwa Kota Surabaya semakin berkembang progresif di bawah kepemimpinan Tri Rismaharini.

“Manajemen dan kepemimpinan Ibu Tri Rismaharini yang penuh dengan komitmen dan integritas moral sangat relevan dengan nilai organisasi yang dikembangkan oleh Universitas Airlangga yakni Excellence With Morality,” katanya.

Oleh karena itu, Pimpinan dan Civitas Akademika Universitas Airlangga mendukung Tri Rismaharini untuk tetap melanjutkan kepemimpinan dan pembangunan di Kota Surabaya.

Kami juga dari Dewan Redaksi Moral-politik.com dan wanitawanita.com menyampaikan proficiat atas penghargaan tersebut. (erny)

Baca Juga :  Minggu nanti, di Bundaran HI, Papua gelar tarian Yospan Jokowi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button