Home / Opini / Veronika Ahok siap jadi Bintang Iklan Jamu

Veronika Ahok siap jadi Bintang Iklan Jamu

Bagikan Halaman ini

Share Button

5

 

 

Moral-politik.com : Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) bakal semakin populer.

Soalnya sang isteri, Veronica akan menjadi bintang iklan produk jamu asal Semarang. Dia terpilih karena dianggap sosok yang sigap mengurus keluarga.

Hal tersebut diungkapkan Presiden Direktur PT Sido Muncul, Irwan Hidayat.

Menurut pengakuan, awalnya ide mengajak Veronica menjadi bintang iklan berasal dari istrinya. Kemudian Irwan melihat sosok Veronica yang sibuk namun masih tetap mengurus tiga anaknya dengan baik.

“Dia wanita modern, asisten yang baik untuk suaminya, padat kegiatan, tapi untuk anak tetap memberikan kasih sayang terbaik,” kata Irwan kepada detikcom lewat telepon selulernya, Rabu (5/2/2014) malam, lansir detik.com.

Irwan menemui Veronica di Jakarta dan mengungkapkan keinginannya untuk menjadikannya bintang iklan untuk produk jamu tolak angin anak. Istri Basuki Tjahja Purnama (Ahok) itu merespons dengan mengunjungi pabrik PT Sido Muncul di Kabupaten Semarang.

“Kemarin datang ke pabrik untuk melihat proses pembuatan produknya hingga penelitiannya,” tandas Irwan.

Yang membuat Irwan semakin kagum dengan sosok Veronica adalah ketika membicarakan masalah kontrak. Veronica enggan dibayar, namun jika tetap dibayar maka uang tersebut harus disalurkan ke Yayasan Kanker Indonesia dan korban bencana gunung Sinabung.

“Ibu Veronica kan memimpin Yayasan Kanker Indonesia Jakarta, beliau ingin jika ada bayarannya agar disalurkan ke sana dan untuk korban Sinabung,” imbuhnya.

Rencananya pengambilan gambar iklan dengan Veronica sebagai bintangnya akan dilakukan di Jakarta. Namun hingga saat ini Irwan belum bertemu dengan suami Veronica, Ahok.

“Belum bertemu (Ahok), tapi bu Veronica sudah ke sini mungkin sudah setuju,” tegas Irwan.

Wah, sekitar Maret elektabilitas dan popularitas Ahok bakal tambah naik nih… (erny)

Baca Juga :  Tudingan Venna Melinda Berselingkuh Dibantah Tegas

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button