2

 

 

Moral-politik.com : DKI Jakarta masih belum nyaman dari ancaman banjir sewatu-waktu, hujan masih terus mengguyur kendati tak seberapa deras lagi dan dalam waktu lama.

Kini Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis ramalan cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), Sabtu (1/2/2014). Rata-rata seluruh wilayah tersebut diprediksi bakal hujan ringan dan sedang.

Kepulauan Seribu, hujan lebat diprediksi bakal terjadi pada pagi hari. Pada sore hari diprediksi bakal terjadi hujan ringan. Sementara pada malam hari diprediksi bakal terjadi hujan intensitas sedang.

Melansir Kompas.com, pola cuaca demikian juga diprediksi bakal terjadi di Jakarta Utara. Di Jakarta Pusat, pagi, siang, sore hingga malam hari diprediksi bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan. Adapun di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bogor dan Depok, pagi dan malam hari diprediksi turun hujan ringan. Sementara pada sore hari diprediksi terjadi hujan berintensitas sedang.

Di Jakarta Barat dan Bekasi, hujan berintensitas sedang dprediksi bakal turun di pagi hari. Sementara untuk sore serta malam hari, diprediksi bakal hujan ringan.

Di Tangerang, Banten, hujan berintensitas sedang diprediksi bakal turun dari pagi hingga sore hari. Sementara pada malam hari diprediksi bakal turun hujan berintensitas ringan.

Warga wajib terus berhati-hati, sebab perubahan cuaca bisa saja terjadi di luar prediksi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika. (erny)

Baca Juga :  Inilah 4 Jurus Budi Gunawan agar Lepas dari Jerat KPK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here