Home / Populer / Yusuf Leonard Henuk : “Megawati su Nene-nene ju, kasi Jokowi Capres su”

Yusuf Leonard Henuk : “Megawati su Nene-nene ju, kasi Jokowi Capres su”

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

 

 

Moral-politik.com : Guru Besar Universitas Nusa Cendana Kupang Yusuf Leonard Henuk (YLH) menuturkan dalam Bahasa Kupangnya yang kental bahwa Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri itu su Nene-nene, jadi dengar itu usulan masyarakat Indonesia ko dukung Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sebagai Calon Presiden (Capres) dari PDIP.

Hal itu dikatakan YLH ketika dihubungi Moral-politik.com melalui telepon seluler karena posisinya kini sedang berada di Medan, Jumat (7/2/2014) pagi.

“Ko Mega su kala dua kali deng SBY, apa mau kali ketiga kali lai ko?” tambah alumnus doctor dari Australia tersebut.

YLH menambahkan, Mega itu sudah pas jadi Ibu Bangsa. Karena itu kaderkanlah sosok pemimpin muda yang diinginkan mayoritas masyarakat Indonesia, bukan karena bisik-bisik dari orang-orang PDIP yang merasa berutang budi dengan Megawati dan punya kepentingan tertentu.

“Beta kasian deng Mega. Itu oknum-oknum pengurus pusat dan provinsi dong, yang hanya mau peralat Mega untuk dong pung kepentingan sa. Dong son inga kepentingan yang lebi besar; kepentingan bangsa dan negara.

Malah, kata dia, dengan mengusung Jokowi maka aspirasi Mega pasti didengar Jokowi.

“Jokowi pasti jadi presiden kalo Mega kasi itu pintu PDIP pi Jokowi pake. Daripada paksa diri ko kala yang ketiga kali lai bikin malu-malu sa eeeee,” terang dia, masih dalam Bahasa Kupang yang kental.

Kalo bole Beta saran, lanjut dia, pengurus PDIP seluru Indonesia bikin surat pernyataan dukungan untuk Jokowi Capres, lalu kirim ko antar langsung kasi Mega su. Supaya minggu depan na deklarasi Jokowi sebagai Capres, biar ko pileg nanti PDIP dapat 30% kursi DPR. (erny)

Baca Juga :  Rhoma Irama : Enggak benar Cak Imin mau "ninggalin"...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button