Home / Populer / 2 tahun Jokowi jabat Gubernur tidak ada yang membanggakan

2 tahun Jokowi jabat Gubernur tidak ada yang membanggakan

Bagikan Halaman ini

Share Button

13922263831211866607

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Selama dua tahun menjabat Gubernur DKI, Joko Widodo (Jokowi) belum membuat suatu prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Kota Jakarta. Sehingga Jokowi tidak layak untuk menjadi calon presiden 2014-2019.

Caleg DPR dari Partai Gerindra HM Tahir Mahmud, mengatakan sebagai warga Jakarta dirinya belum merasakan sesuatu yang luar biasa selama Jokowi menjabat sebagai Gubernur . Oleh sebab itu, menurutnya Jokowi tidak layak menjadi capres karena tidak dapat membuktikan secara otentik mengenai prestasi yang dilakukan oleh mantan Wali Kota Solo itu.

“Jokowi baru dua tahun menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Sebagai warga Jakarta saya merasa dia belum banyak berprestasi, jadi menurut saya dia (Jokowi) tidak pantas jadi presiden karena mana buktinya jika dia sudah rubah Jakarta. Rubah Jakarta aja belum gimana mau rubah Indonesia,”  kata Tahir di Jakarta Pusat, Senin (18/3/2014).

Tahir memaparkan menjadi Gubernur DKI Jakarta merupakan salah satu strategi Jokowi untuk dengan mudah loncat menjadi presiden. Sebab menurutnya, Kota Jakarta merupakan central dari semua kegiatan sehingga apapun yang dilakukan di Jakarta semuanya akan diketahui oleh seluruh wilayah di Indonesia.

“Jokowi baru dua tahun jabat Gubernur  trus sudah ingin naik jabatan lagi jadi  presiden, menurut saya dia (Jokowi) hanya mamfaatkan Jabatan Gubernur. Soalnya Jakarta menjadi pusat perhatian seluruh wilayah Indonesia,” ujar Tahir. (Wildus)
 

 

Baca Juga :  Mantan Kepsek Lafaikvera divonis 1 tahun penjara

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button