Home / Populer / Abraham Samad masuk radar Gerindra sebagai cawapres

Abraham Samad masuk radar Gerindra sebagai cawapres

Bagikan Halaman ini

Share Button

12

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad masuk radar calon wakil presiden 2014-2019 Partai Gerindra berpasangan dengan mantan Komandan Kopasus Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi, membenarkan jika ada wacana  beberapa kader Gerindra menganjurkan agar partai besutan Prabowo itu mengusung Abraham menjadi cawapres.

“Iya memang benar ada usulan dari beberapa kader,“ kata Suhardi di Monas, Jakarta, Sabtu (15/3/2014).

Suhardi mengemukakan, semua aspirasi para kader Gerindra tentang cawapres tetap ditampung agar dipertimbangkan sekiranya mana yang tepat. Sebab, semua nama cawapres yang telah diutarakan sama-sama memiliki kapasitas untuk mengisi kursi cawapres Gerindra.

“Semua kita masih tampung nanti akan dipertimbangkan, sebab semua nama yang sudah masuk sama-sama mumpuni,” jelas Suhardi.

Saat ditanya kapan pembahasan tentang wacana tersebut sehingga Gerindra dapat menetapkan cawapres pendamping Prabowo, Suhardi mengatakan sekarang Gerindra masih fokus untuk memenangkan pileg.  Tentang wacana itu kemungkinan besar akan dibahas setelah pileg, namun tidak dapat memastikan kapan waktunya.

Sebagaimana diketahui beberapa hari lalu sebagian kader Gerindra mendesak agar partai bergambar kepala burung garuda tersebut mengusung Ketua KPK Abraham Samad untuk menjadi calon wakil presiden berdampingan dengan Ketau Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam pemilu nanti. Tidak hanya itu saja, melainkan ada beberapa politisi lainnya pun diusulkan untuk menjadi cawapres Gerindra diantaranya Wali Kota Surabaya Risma dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.  (Wildus)

Baca Juga :  FLR bantah ingin jadi Menteri Koperasi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button