Home / Populer / Ahok buka rahasia agendanya Jokowi ke daerah-daerah

Ahok buka rahasia agendanya Jokowi ke daerah-daerah

Bagikan Halaman ini

Share Button

9ilustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menguak rahasia kunjungan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi ke daerah-daerah.

Ahok menuturkan bahwa kunjungan Jokowi ke sejumlah daerah tak selalu mengampanyekan partainya, PDI Perjuangan. “Dalam kunjungannya, Jokowi sering melakukan tanya jawab dengan masyarakat dan berbagi hal-hal positif yang telah dilakukannya selama memimpin Ibu Kota,” tegas dia di Balaikota Jakarta, Kamis (13/3/2014).

“Ini karena menjabat di DKI merupakan tugas dari Bu Mega (Megawati Soekarnoputri). Jadi, Bu Mega ingin saya sama Pak Jokowi model untuk transformasi Indonesia,” katanya.

“Jadi dia ke daerah-daerah memang untuk dipertontonkan. Agar yang selama ini cuma bisa lihat di TV bisa lihat langsung. Agar warga bisa saling tanya jawab tentang hasil kinerja yang telah ia lakukan,” papar dia.

Oleh karena itu,  lansir kompas.com, dirinya meminta masyarakat tak mempermasalahkan bila Jokowi melakukan perjalanan ke luar kota. Sebagai wakil, Basuki mengatakan, ia selalu siap menyukseskan semua program yang telah dicanangkan Jokowi.

“Kalau Pak Jokowi diperintah untuk pergi, maka saya harus tetap di sini,” kata dia.   (linda)

Baca Juga :  Ketua PN Rote Ndao langgar Sema 04 Tahun 2002

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button