Home / Populer / Alam telah muak dengan penguasa dan kroni-kroninya…

Alam telah muak dengan penguasa dan kroni-kroninya…

Bagikan Halaman ini

Share Button

8ilustrasi

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Sepertinya alam sudah muak dengan bandit-bandit penguasa negeri ini, yang dengan sengaja bersama kroni-kroninya, mengolah seluruh isi kekayaan alam negeri tercinta ini untuk kepentingan pribadi mereka.

“Saya merasakan mungkin alam sudah bosan dengan para pelaku politik hitam yang dengan segaja mengeksploitasi seluruh kekayaan alam untuk berfoya-foya tanpa memikirkan nasip rakyat kecil,” kata Presetya dalam acara diskusi “Jokowi  Sebagai Konsep Memutus Rantai Pengusaha Hitam” di Taman Ismail Marzuki Cikini, Jakarta. Rabu (26/3/2014).

Presetya menambahkan, sekarang waktunya merubah bangsa Indonesia bersama Jokowi. Sebab, Gubernur DKI Jakarta itu merupakan sosok yang dapat mendengar setiap pekikan rakyat kecil dimana selama ini selalu dikesampingkan oleh para elit politik.

Wajah Indonesia yang sebelumnya, tambahnya, kelihatan rapuh tanpa semangat sebentar lagi akan kembali berseri sebab telah memiliki harapan baru.

“Jokowi merupakan sosok yang luar biasa. Dialah perubahan yang selama ini diharapkan, kita hanya menunggu waktu. Saya percaya sebentar lagi negara kita akan berubah 100 derajat karena dipimpin oleh Jokowi,” tutupnta. (Wildus)

Baca Juga :  Jokowi Tolak Grasi 64 Gembong Narkoba, ini kata Ketum Granat

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button