Home / Populer / Anak, menantu dan ipar Ratu Atut dipanggil KPK

Anak, menantu dan ipar Ratu Atut dipanggil KPK

Bagikan Halaman ini

Share Button

3ilustrasi

 

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Anak, menantu dan adik ipar Gubernur Banten Ratu Atut Chosiya (Atut), hari ini datang untuk memenuhi panggilan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) sebagai saksi Atut.

Juru Bicara KPK Johan Budi, mengatakan hari ini KPK memanggil Andhika Hazrumy (anak Atut), Wakil Ketua DPRD Serang Adde Rossi Khaerunnisa (menantu Atut), dan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany yang notabenenya adalah adik ipar Atut. Pemanggilan tersebut lanjutnya, untuk meminta keterangan sebagai saksi atut.

“Yang dipanggil Andhika bersama istrinya, dan  istri Wawan Airin, untuk saksi Atut,” ucap Johan di Gedung KPK Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/3/2014).

Saat dikomfirmasi Andhika mengatakan bahwa mereka datang memenuhi panggilan KPK untuk menjadi saksi bagi  Ibunya alias Atut terkait kasus sengketa pilkada Lebak Banten.

Sebagaimana diketahui, dalam surat dakwaan mantan Ketua Mahkama Konstitusi Akil Moctar, Atut diduga berperan penting dalam penyuapan uang Rp 1 miliar melalui Susi Tur Handayani kepada Akil dalam kasus sengketa pilkada Lebak Banten. Tiga tersangka yang terkait kasus tersebut telah mengikuti proses persidangan, diantaranya Wawan, Akil dan Advokasi Susi Tur Handayani.  (Wildus)

Baca Juga :  Relawan 2 Jari protes Jokowi, Istana: Harap Dipahami posisi Jokowi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button