Home / Populer / Arab Saudi hajar Indonesia 1-0

Arab Saudi hajar Indonesia 1-0

Bagikan Halaman ini

Share Button

1ilustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Pil pahit ditelah kesebelasan Indonesia setelah berhasil ditekuk Arab Saudi 1-0 di babak penyisihan Grup C Kualifikasi Piala Asia 2015

Pertandingan kedua kesebelasan ini berlangsung di Stadion Prince Mohammed bin Fahd, Kamis (6/3/2014) dinihari WIB. Pada awalnya berhasil menahan imbang Arab Saudi tanpa gol hingga turun minum.

Di babak pertama, Arab Saudi gencar melakukan serangan dan menghasilkan beberapa peluang. Namun, kesigapan kiper Kurnia Meiga menjaga gawang Indonesia dari kebobolan.

Setelah menunggu lama, gol yang ditunggu Arab Saudi akhirnya datang di menit ke-85. Mendapat operan dari sisi kanan dalam kotak penalti, Yasser melepaskan sepakan tidak kencang, namun terarah yang sukses menaklukkan Meiga.

Di sisa waktu pertandingan, lansir detik.com, Indonesia tidak mampu menciptakan gol balasan sehingga Arab Saudi berhak atas kemenangan 1-0.

Dengan kemenangan ini, Arab kian kokoh di puncak klasemen grup dengan perolehan 16 poin hasil enam kali bertanding tanpa kekalahan. Sedangkan Indonesia tetap di posisi terbawah dengan koleksi satu angka. (erny)

Baca Juga :  Pengacara Samad heran dengan kostruksi hukum yang dibangun Polri

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button