Home / Populer / Bangka Belitung : Puan bacakan lagi mandat Jokowi Capres

Bangka Belitung : Puan bacakan lagi mandat Jokowi Capres

Bagikan Halaman ini

Share Button

1ilustrasi kampanye di kupang

 

 

MORAL-POLITIK.COM – JUrkamnas PDIP Puan Maharani kembali membacakan mandat Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, yang menegaskan Joko Widodo alias Jokowi Capres PDIP.

Puan bacakan mandat itu di hadapan ratusan kader dan simpatisan partai tersebut saat berkampanye di Bangka Belitung, Minggu (30/3).

“Ketua umum sudah memberikan mandat kepada Jokowi untuk menjadi calon presiden dari PDI Perjuangan, dan saya ditugaskan untuk membacakan mandat tersebut selama berkampanye,” kata Puan Maharani yang juga ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP.

Puan menambahkan surat mandat tertanggal 12 Maret 2014 dibacakan di Bangka Belitung agar menjadi kewajiban bagi semua struktur dan simpatisan partai serta seluruh masyarakat untuk memenangkan PDIP pada pemilu legislatif dan pemilihan presiden 2014 guna mewujudkan Indonesia Hebat.

“Saya sudah membacakan mandat dengan tulisan tangan asli dari Ketua Umum PDIP ini di tujuh provinsi dan selalu dibacakan setiap berkampanye, karena ini penting untuk disampaikan kepada masyarakat,” ujarnya seperti dilansir Antara.

Dia menegaskan, lansir merdeka.com, surat mandat ini berisi imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama memilih PDIP dan Joko Widodo (Jokowi) agar bisa memenangi pemilihan umum pada 9 April 2014. Selain itu juga mengimbau kader dan simpatisan partai untuk menjaga kelancaran selama pemilihan umum.

“Seluruh rakyat Indonesia yang mempunyai mata hati keadilan dan kejujuran diharapkan mendukung Jokowi sebagai calon presiden dari PDIP, menjaga dan amankan jalannya pemilu legislatif, teguh dan tegarkan hati dalam mengawal demokrasi di Republik Indonesia,” katanya.

Menurut dia, surat ini merupakan perintah yang harus dilakukan dengan sebaik-baiknya dan diharapkan masyarakat mengawal penghitungan suara agar terhindar dari segala bentuk kecurangan dan intimidasi.

Baca Juga :  DPR Sadis! Verifikasi KTP Pendukung Calon Perseorangan Dibatasi 3 Hari, KPU Protes!

“Jangan mau terima money politics. Kalau ada, ambil uangnya tetapi jangan pilih partainya, karena itu merupakan bentuk kesalahan yang dilakukan oleh partai tersebut,” ujarnya.

Untuk itu, kata dia, pada pemilu nanti diminta masyarakat menggunakan hak pilihnya dan memilih caleg yang diusung PDIP.

“Inilah kesempatan kita untuk membangun dan mewujudkan Indonesia Hebat bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Bersama kita teguh, bercerai kita runtuh,” kata Puan. (gyn)

 

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button