Home / Populer / Banten : Pemilih pemula petisikan dukung Jokowi Presiden

Banten : Pemilih pemula petisikan dukung Jokowi Presiden

Bagikan Halaman ini

Share Button

banten12

\

SERANG, MORAL-POLITIK.COM – Pemilih pemula di Serang (Banten) antusias mendukung Jokowi Presiden, dengan menandatangani petisi dan membubuhkan tanda tangan di atas spanduk bergambar Jokowi, di Serang Minggu (9/3).

Mengambil tempat di Alun-alun Serang, dekat Mesjid Raya, sosialisasi yang diadakan Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) dihadiri utusan 8 kabupaten-kota, berjalan meriah.

“Jokowi sudah lama dinantikan warga Banten,” ujar Ketua Bara JP Serang, Subandrio. “Hanya soal waktu saja. Dengan magnet Jokowi, agaknya Jokowi tidak terbendung,” tambah Walman Siagian, salah satu penggerak acara.

Sabar Mangadu, salah satu Ketua DPP Bara JP yang turut menghadiri sosialisasi, optimis, Jokowi effect akan memberi warna kental di Banten. “Survei-survei membuktikan, Jokowi kan tokoh lintas partai,” tambah Sabar.

Subandrio dan Walman mengatakan, pemimpin yang amanah seperti Jokowi, akan mendorong partisipasi masyarakat dalam semua segmen lapangan kerja di Banten.

Sabar mengatakan, antusias pemilih pemula di Banten dan semua daerah di Indonesia, melatarbelakangi program “Jokowi, My First Election” yang dalam waktu dekat diluncurkan ulang oleh Bara JP.

“Setiap hari Minggu saat car free day, kami akan hadir di depan Alun-alun,” tukas Subandrio. (sm)

Media Center Relawan Jokowi
Sihol Manullang, 0812 59060922, pin bb 235ee060

Baca Juga :  Penyidik Bareskrim Polri naikkan status Ahok jadi tersangka kasus penistaan agama

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button