Home / Populer / Boni Hargens : Pengusaha hitam siap menangkan jagonya

Boni Hargens : Pengusaha hitam siap menangkan jagonya

Bagikan Halaman ini

Share Button

images (1)(2)

 

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Pengusaha hitam disinyalir siap pasang badan untuk mengeluarkan dana agar dapat memuluskan calon presiden dukungan para bandit negeri itu.

Pegamat Politik Boni Hargens, mengatakan pengusaha hitam tidak akan berpangku tangan dalam pemilu nanti. Para pengusaha itu akan berusaha dengan segala cara agar dapat merealisasikan capres dukungan mereka keluar jadi pemenag pemilu presiden 2014-2019.

“Menurut saya pengusaha hitam juga turut berperan agar capres pilihan mereka dapat menang. Itu harus dilakukan untuk menunjang kelangsungan perusahaan para pengusaha  itu,“ kata Boni dalam acara diskusi “Jokowi  Sebagai Konsensus Memutus Rantai Pengusaha Hitam” di Galery Taman Ismail Marzuki Cikini, Jakarta. Rabu (26/3/2014).

Menurut Boni, uang merupakan hal paling mendasar digunakan sebagai alat memuluskan keinginan para bandit itu. Karena dengan uang dapat meransang setiap insan agar melakukan apapun walau harus melanggar proses hukum.

“Pasti mereka akan lakukan apa saja untuk membawa keuntungan bagi usaha mereka. Nah yang paling ditakutkan adalah gunakan uang.  Hal itu ditakutkan karena  sebagai salah satu bagain dari penyebab malapetaka dalam proses penyelengaraan pesta demokrasi nanti, hal ini sangat berbahaya jika rakyat tidak cerdas menanggapi,” jelas Boni.

Boni menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati dan menolak segala bentuk gratifikasi dari pihak mana pun, sebab jika kita melakukan ihwal itu berarti kita telah turut serta menjerumuskan bangsa ini kedalam suatu keterpurukan besar, yang sebentar lagi akan menimpa negara Indonesia  akibat ulah kita sendiri.

“Rakyat jangan sampai lemah dengan tipu daya mereka. Setiap oknum yang menggunakan ung berarti itu penjahat. Janagn mau pilih penjahat nanti ujungya kita sendiri yang susah, karena pilih penjahat,” tegas Boni. (Wildus)

Baca Juga :  800 Polisi amankan persidangan Hercules

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button