Home / Kaukus / Boni Hargens : Sekarang waktunya Jokowi basmi Pengusaha Hitam

Boni Hargens : Sekarang waktunya Jokowi basmi Pengusaha Hitam

Bagikan Halaman ini

Share Button

images (2)(7)

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Sekarang waktunya bersama calon presiden PDIP Joko Widodo alias Jokowi, membasmi golongan Pengusaha Hitam (PM) yang telah banyak menjamur sejak zaman reformasi tahun 1998.

Pegamat Politik Boni Hargens mengatakan, telah tiba waktunya bagi rakyat untuk melenyapkan seluruh praktek mafia PM yang sudah menjangkit di tubuh birokrasi sejak zaman reformasi bersama Jokowi.

“Dari tahun 1998 penguasa negeri ini adalah orang kaya (PM). Mereka jadi kekuatan utama dalam pemerintah. Sekarang kita tamatkan riwayat mereka bersama Jokowi,” kata Boni dalam acara diskusi “Jokowi  Sebagai Konsensus Memutus Rantai Pengusaha Hitam” di Galery Taman Ismail Marzuki Cikini, Jakarta. Rabu (26/3/2014).

Menurut Boni, PM selalu menjadi sumber penyebab rusaknya ekonomi di negara ini. Apapun yang mereka kehendaki selalu direalisasikan oleh pemerintah. Pemerintah pun tidak mempersoalkan ketidak jelasan  sumber kekayaan para PM. Kondisi itu akan semakin memperburuk bangsa jika tidak ditindak lanjuti oleh para pembesar negeri ini.

“Mereka tidak dipermasalahkan walaupun tidak aada penjelasan clear sumber uang mereka yang ada dipermukaan. Hal itu sangat memprihatinkan,” ungkap Boni.

Pada kesempatan yang sama Boni menghimbau agar seluruh masyarakat Indonesia jangan melewatkan momentum pemilu degan begitu saja. Saat seperti ini bisa saja sulit untuk diulang kembali dimasa lima tahun akan datang.

Lanjut dia, telah di depan mata hadir seorang pemimpin (Jokowi) yang integritas santun dan memiliki program kedepan yang efektif untuk masyarakat.  (Wildus)

Baca Juga :  Foto berjudul 'Semoga alam kita tetap lestari' (3)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button