Home / Populer / Bus Transjakarta mogok, lalu lintas di Kuningan merayap

Bus Transjakarta mogok, lalu lintas di Kuningan merayap

Bagikan Halaman ini

Share Button

Publication1(4)

 

 
MORAL-POLITIK.COM – Lalu lintas ruas jalan simpang Kuningan merayap, imbas dari mogoknya Bus Transjakarta

Mogoknya Bus Transjakarta gandeng dengan nomor Polisi B 7831 IV di halte Tegal Parang arah simpang Kuningan, Jakarta Selatan, mengakibatkan lalu lintas merayap di ruas jalan tersebut.

Salah satu pengguna jalan Heri Kurniawan, mengaku sudah 30 menit berada di ruas jalan Tegal Parang karena imbas dari mogoknya Bus Transjakarta.

“Sekitar 30 menit mas. Gara-gara Transjakarta kita ga bisa lewat, macet banget,” cetus Heri  di Tegal Parang, Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2014).

Sesuai pantauan Moral-politik.com kemacetan memang sering terjadi di wilayah tersebut, sebab banyak lampu merah. Sehingga dengan adanya prestiwa mogoknya bus Transjakrta di ruas jalan tersebut justru semakin memperparah arus lalu lintas.

Perlu diketahui sebelumnya,  menurut catatan Moral-politik.com dalam bulan ini sudah 2 kali terjadi fenomena tentang Bus Transjakarta di antaranya : Sabtu (01/03/2014), Bus TransJakarta tiba-tiba mengeluarkan asap sehingga terbakar di Grogol, Jakarta Barat. Dan Minggu  (9/3/2014), Bus Transjakarta mogok dan mengeluarkan banyak asap di Cawang, Jakarta Timur.  (Wildus)

Baca Juga :  Pengakuan Kivlan soal Rapat Aliansi Pemuda sebelum pengepungan YLBHI

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button