Home / Traditional Dress / City siap boyong Messi dengan bayaran Rp3,1 Triliun

City siap boyong Messi dengan bayaran Rp3,1 Triliun

Bagikan Halaman ini

Share Button

10

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Kehebatan Lionel Messi di lapangan hijau jadi incaran club-club raksasa dunia dengan tawaran nilai tranfer yang sangat menggiurkan.

Setelah tawaran dari club-club lain ditolak, kali ini Manchester City siap melayangkan penawaran sebesar 200 juta euro atau sekitar Rp 3,1 triliun untuk bisa memboyong striker Barcelona Lionel Messi ke Etihad.

Menurut laporan surat kabar Spanyol, El Confidencial, jumlah tersebut merupakan nilai yang mengikat Messi dalam klausul pelepasan kontraknya. Untuk bisa meyakinkan pemain asal Argentina itu, City akan membujuknya dengan sebuah kesepakatan bernilai 25 juta euro per tahun.

Meskipun Messi telah kembali dari cedera dan mendekati bentuk penampilan terbaiknya, namun masih ada rumor akan ketidakpuasan mengeliliki Katalonia. Kabarnya klub telah menegur Messi terkait sikapnya yang diam dan tertutup. Jika dia tidak mengadakan pembicaraan dengan klub lain, City akan semakin gencar untuk meyakinkannya.

Klub lain yang dikabarkan juga tertarik dengan Messi adalah Paris Saint-Germain (PSG). Namun, lansir beritasatu.com, sepertinya peluang Messi ke klub Ligue 1 itu tipis mengingat pajak tinggi yang berlaku di Prancis. Setiap pendapatan di sana akan dikenakan pengurangan sebesar 75 persen oleh otoritas Prancis.

Skuat Manuel Pellegrini akan menyambangi Nou Camp, markas Barcelona untuk memainkan leg kedua babak 16 besar Liga Champions pekan depan. Pada leg pertama, City menelan kekalahan 0-2. (erny)

Baca Juga :  Ronaldo permalukan Ibra 3-2, Portugal lolos ke Brazil

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button