Home / Populer / Diam-diam Jokowi-Mega ke Blitar, Ahok kaget…

Diam-diam Jokowi-Mega ke Blitar, Ahok kaget…

Bagikan Halaman ini

Share Button

3ilustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Kemanapun arah melintangnya Gubernur DKI Jakarta JOko Widodo alias Jokowi pasti jadi perburuan pewarta media.

Tapi harus diakui hari ini, Rabu (12/3/2014), awak-awak pewarta itu kena 1-0 dari Jokowi. Pasalnya menanti Jokowi dari pagi hari, tapi ternyata yang bersangkutan sedang jalan bareng dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Katanya ke Blitar.

Jangankan wartawan, Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tak tahu perihal keberangkatan Jokowi. Dia pun malah bertanya balik.

“Masa sih? Aku nggak tahu loh,” kata Ahok dengan ekspresi terkejut, di Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (12/3/2014).

Ahok balik bertanya ke awak media yang biasa menunggu Jokowi di depan Balaikota. “Loh, bukannya kalian tadi nungguin dia?” tanya Ahok.

Sekitar pukul 07.15 WIB memang Jokowi sudah datang ke Balai Kota, namun setelah itu hingga sore hari dirinya tak muncul-muncul. Padahal mobil dan beberapa orang pengawal pribadinya ada di Balaikota DKI.

Ternyata, diketahui Jokowi diajak Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berziarah ke makam Bung Karno di Blitar. (Wildus)

Baca Juga :  Lewat video, ISIS ancam 'bunuh' Bos Facebook dan Twitter

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button