Home / Populer / Dugaan ARB sekamar dengan Marcella dibantah Olivia

Dugaan ARB sekamar dengan Marcella dibantah Olivia

Bagikan Halaman ini

Share Button

1ilustrasi

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Beredarnya video wisata ke Pulau Maladewa telah banyak menyita perhatian dunia dari pelbagai kesibukan rutinnya. Dugaan ada perselingkuhan dan juga upaya untuk mendongkrak popularitas tak bisa dihindarkan.

Gerah dengan pelbagai dugaan mendorong artis peran Olivia Zalianty (32) menggelar jumpa pers berkait dengan beredarnya foto di internet yang memperlihatkan Marcella Zalianty (34), bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB), keluar dari kamar sebuah hotel di Maladewa. Olivia membantah bahwa foto itu menandakan bahwa istri pebalap Ananda Mikola ini tidur sekamar dengan ARB.

“Tidak betul sama sekali karena saya tidur dengan kakak saya di sana. Jadi, tidak benar. (Mereka menginap di Maladewa) itu cuma semalam,” kata Olivia dalam jumpa pers di Scuba Kingdom Indonesia, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/3/2014) malam.

Selain bantahan tersebut, Olivia juga mengatakan bahwa ia dan kakak sekaligus rekan seprofesinya itu memang sempat menghindar dari media yang berupaya mendapatkan keterangan mengenai video pelesiran ke Maladewa tersebut sejak video diunggah ke Youtube pada Jumat, 21 Maret 2014.

“Kami semua sempat menghindar. Kami bukan artis yang mau cari sensasi. Saya tidak mau menanggapi pertanyaan yang di luar aktivitas pekerjaan,” tekannya.

Olivia juga, lansir Kompas.com, tak membantah bahwa ia tertarik pada tawaran pelesiran bersama ARB ke Maladewa pada 2010 itu. Menurut Olivia, ARB tahu apa yang disukainya.

“Saya mau diajak karena saya mau lihat pulau. Dia (ARB) tahu, saya suka diving dan lihat pulau. Saya mau ikut karena bisa menjadi referensi,” tuturnya. (erny)

Baca Juga :  Tuntut hak, para dosen siapkan petisi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button