Home / Populer / Gairahkan moral cinta dengan “kencan ganda”

Gairahkan moral cinta dengan “kencan ganda”

Bagikan Halaman ini

Share Button

643kencan ganda ronaldo dan messi

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Sudah saatnya Anda butuh sesuatu hal baru tapi tidak perlu mengeluarkan ongkos yang mahal. Harus diakui bahwa selalu berdua dengan pasangan adalah sebuah moralitas yang prima. Tapi tidak ada salahnya juga jika gairahkan moral cinta Anda dengan berkencan ganda. Mau tahu bagaimana kencan ganda tersebut?

Melansir beritasatu.com, katanya nih, cara lain untuk membuat hubungan Anda dan pasangan lebih mesra, yaitu kencan ganda.

Sesekali cobalah untuk ajak pasangan lain, bisa saudara atau teman untuk pergi bersama. Pergi berempat atau berenam pasti akan sangat seru. Faktanya, menurut penelitian yang dilakukan tim dari Wayne State University, kencan genda bisa membuat Anda dan pasangan memiliki sudut pandang yang lebih beragam soal memandang sebuah hubungan.

Hal tersebut muncul karena melihat perilaku pasangan lain secara intens. Pasangan yang menghabiskan waktu dengan pasangan lain akan menambah tingkat kegembiraan hubungan. Hasil studi mencatat bahwa dampaknya lebih signifikan daripada yang dikira sebelumnya.

Para peneliti meminta 150 pasangan diminta untuk menjawab serangkaian pertanyaan yang dikategorikan sebagai pembicaraan kecil. Pertanyaan pribadi ini semacam pengungkapan secara cepat. Bentuk pertanyaan seperti “saat apa yang paling memalukan dalam hidup Anda?”.

Ketika terlibat dalam pembicaraan dengan lebih banyak orang, seseorang cenderung menjelaskan jawaban pertanyaan dengan lebih antusias. Awal memang sedikit malu, tapi lama-kelamaan membagi informasi pribadi jadi suatu hal yang seru dan menyenangkan.

Mereka jadi memiliki pengalaman dan hubungan pertemanan baru yang lebih hangat. Dari sini, mereka juga melihat bagai pasangan lain saling bereaksi satu sama lain.

“Efeknya adalah pasangan jadi lebih berhasrat dalam hubungan mereka,” kata salah satu peneliti.

Baca Juga :  DPRD di NTT Harus Mampu Kurangi "Traficcing"

Nah, mengapa Anda tidak mencobanya dari sekarang? (Nazthy)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button