Home / Gosip / Gara-gara internet, pria ini nikahi sepupunya

Gara-gara internet, pria ini nikahi sepupunya

Bagikan Halaman ini

Share Button

Man and Woman with Birthday Cakeilustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Kendati kini sedang tren-trennya mencari jodoh di dunia maya, tapi Anda direkomendasikan untuk lebih berhati-hati dalam menjalaninya.

Terjadi di China, seorang pria berkenalan hingga kemudian menikahi seorang wanita yang belakangan barulah dia tahu ternyata masih saudara sepupu.

Qian Zhang itulah nama si pria malang itu seperti dikutip Rocket News. Dia mengenal kekasihnya, Li Li melalui chatting online. Keduanya pacaran sejak 2011 dan benar-benar merasa jatuh cinta.

Meskipun menjalin hubungan jarak jauh, Zhang yang berada di Hangzhou dan Li tinggal di Dalian, keduanya tetap bisa menjaga cinta mereka. Keduanya kerap berkomunikasi melalui telepon dan video call.

Pada November 2011, Zhang dan Li memutuskan menikah. Keputusan tersebut mendapat halangan dari kedua orangtua sejoli ini karena mereka dianggap belum cukup mengenal. Apalagi percintaan mereka selama ini hanya sering terjadi melalui internet.

Walau tidak mendapat restu orangtua, Zhang dan Li tetap menikah. Keduanya pun mendaftarkan pernikahan tanpa restu itu di kawasan Dalian.

Setelah setahun lebih menikah, Zhang pada akhirnya ‘berani’ menemui orangtua istrinya untuk pertamakalinya. Dan di sanalah dia mendapat kejutan yang sangat tidak menyenangkan. Pertemuan itu membuatnya sadar kalau ibu dari istrinya ternyata adalah bibinya. Ibunda Li adalah adik dari ayah Zhang. Ini berarti Zhang dan Li memiliki hubungan keluarga sebagai sepupu.

Dari pertemuan itu, lansir detik.com, baru diketahui juga orangtua Li Li dulu juga tidak direstui pernikahannya oleh orangtua mereka (kakek-nenek Li Li). Hal itu membuat ibunda Li memilih meninggalkan keluarganya dan pindah ke Dalian untuk hidup bersama pria yang dicintainya. Sejak saat itu ibunda Li tidak pernah juga menghubungi keluarganya. Kemungkinan besar hal itulah yang membuat Zhang dan Li tidak pernah sadar dan tahu kalau mereka saudara sepupu.

Baca Juga :  Pileg 2014 tetap diwarnai ketidakjujuran?

Kenyataan pahit yang mengejutkan itu diterima Zhang dan Li. Zhang pun membatalkan pernikahannya tersebut. Pembatalan pernikahan tersebut juga diterima pihak pemerintah Dalian. (erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button