6

 

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Partai Gerindra kehilangan banyak suara dalam pemilu nanti karena menerapkan strategi menyerang kelemahan lawan.

Pengamat politik Gun Gun Heryanto, mengatakan Gerindra akan kehilangan banyak suara dalam pemilu nanti sebab terapakan strategi yang tidak tepat yakni menyerang kelemahan lawan.

“Saya yakin mereka akan kehilangan banyak suara karena pola kampanye menyerang,” kata Gun dalam menanggapi sikap Gerindra menggunakan  attacking campaign (kampanye menyerang) untuk menghadapi lawan politiknya dalam diskusi yang diselenggarakan oleh Founding Fathers House bertajuk “Efek Jokowi dan Strategi Partai Politik di Pilpres 2014”, di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Minggu (23/3/2014).

Gun mengemukakan, pola yang diterapakan Gerindra untuk mencari simpatisan tidak sedikit pun berpengaruh  dalam merubah perilaku dan tingkat keterpilihan masyarakat.

Lanjut dia, omongan tersebut bukan isapan jempol semata tetapi ada bukti, banyak contoh kampanye menyerang tetapi tidak banyak mendapat dukungan publik. (Wildus)

 

 

 

Baca Juga :  Gubernur Frans Lebu Raya Mendonorkan Darahnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here