33ilustrasi

 

 

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Partai Golongan Karya (Golkar) tidak hanya tercatat sebagai partai yang paling banyak melakukan pelanggaran dalam peraturan morotarium. Partai besutan Aburizal Bakrie itu pun kembali mendapat catatan merah dari Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya sebagai partai yang paling banyak melakukan pelanggaran lalulintas saat menyelengarakan kampanye.

Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakkan Hukum Direktorat Lalulintas (Subdit Gakkum Ditlantas) Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono, mengatakan sesuai hasil laporan dari petugas di lapangan dalam hal peneritiban lalulintas saat kampanye, ditemukan partai berlambang pohon beringin itu paling banyak melangar aturan lalulintas saat melakukan kampanye di wilayah Ibu Kota Jakarta.

“Ada partai Golkar yang banyak lakukan pelanggaran saat kampanye,” kata Hindarsono di Jakarta, Sabtu, (22/3/2014).

Menurut Hindarsono, tidak hanya Partai Golkar namun posisi kedua ditempati oleh PDIP, serta dikuti Partai Kebangkitan Bangsa, Gerindra, Partai Amanat Nasional, dan Partai Keadilan Sejahtera.

“Partisipan Partai Golkar sebanyak 28, PDIP 17 Kemudian ada 14 partisipan PKB yang kita tilang, Gerindra ada 11 partisipan, PAN ada 2 partisipan dan PKS hanya 1 partisipan,” jelas Hindarsono.  (Wildus)

Baca Juga :  Ini Alasan Pemkot Kupang dan DPRD 'Study' ke Manado

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here