2

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Tempat hiburan malam (THM) di seluruh wilayah Jakarta terancam ditutup, jika dalam dua kali razia pihak kepolisian menemukan pengunjung yang membawa atau menggunakan narkoba di dalam THM tersebut.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menghimbau Operasional THM di seluruh wilayah Jakarta akan ditutup apabila  ditemukan pengunjungnya THM membawa atau menggunakan narkoba selama dua kali saat Razia Polisi.

“Jadi, tempat hiburan yang kedapatan dua kali pelanggannya atau tamunya atau pengunjungnya memakai narkoba, maka tempat hiburan itu akan kami tutup,” tegas Ahok,  di Balaikota Jakarta, Rabu (5/3/2014).

Kader Partai Gerindra ini juga mengemukakan bahwa dirinya telah membicarakan wacana tersebut  dengan Polri sebagai bentuk kerja sama dan akan segera dilakukan razia dalam waktu dekat.

“Kita sudah koordinasikan hal ini dengan Polri, “ buka dia.

Ahok menambahkan, jika ihwal ini sebagai bentuk tindakan preventif  terhadap peredaran narkoba yang semakin hari semakin bertambah di wilayah DKI Jakarta. (wildus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

21 − 17 =