Home / Kaukus / Hasto Kristianto : Bapak Megaloma dan ibu Nia dalang pengacau pemilu

Hasto Kristianto : Bapak Megaloma dan ibu Nia dalang pengacau pemilu

Bagikan Halaman ini

Share Button

download(2)

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM  – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah mengendus  imformasi tentang adanya oknum yang ingin mengacaukan pesta demokrasi

“Kami dapat informasi dari intelijen, dalang kekacauan Pemilu adalah bapak Megaloma dan ibu Nia. Kalau itu bertemu menjadi Megalomania,” kata Wasekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (29/3/2014).

Menurutnya, cedrung kekacauan tersebut lebih dominan terhadap  indikasi kecurangan pada daftar pemilih tetap (DPT) yang belum diselesaikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan baik.

“Pasukan Megalomania itu dapat terjunkan kekuatan anti-demokrasi, gunakan sistem IT atau gunakan dana APBN untuk bujuk pemilih,” katanya.

Hasto menambahkan, PDIP tidak akan pernah patah arang untuk berhenti melayangkan kritik atas temuan itu. Karena PDIP tidak ingin sesuatu hal yang buruk terjadi dalam penyelenggaraan pemilu 2014. Lantaran pesta demokrasi merupakan keadaan yang sangat vital untuk menentukan masa depan bangsa.

“Karena Pemilu yang akan berlangsung adalah masa transisi yang mengandung risiko politik. Kami tidak ingin Indonesia seperti Thailand, seperti Suriah,” tandasnya. (Wildus)

Baca Juga :  Ali Sadikin, atau Bang Ali

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button