1
 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Hatta Rajasa merupakan salah satu tokoh politik yang berkompeten mengelolah pemerintahan. Sehingga Hatta dapat menjadi jawaban yang tepat  bagi  pertanyaan masyarakat tentang siapa yang akan merubah bangsa ini menjadi bangsa yang besar dan maju.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PAN Viva Yoga Mauladi, mengatakan Hatta wajib diperhitungkan sebagai seorang capres. Sebab dia menilai  Hatta sangat berpengalaman dalam mengelolah pemerintahan, sehingga  perlu menjadi kontemplasi khusus bagi masyarakat.

“Pak Hatta  sangat pengalaman mengelola pemerintahan sehingga hal tersebut menjadi bagian penting yang harus dipikirkan secara matang oleh masyarakat. Menurut hemat saya  Pak Hatta mampu menciptakan suatu  perubahan  di zaman yang kompleks ini,” kata Viva di Jakarta,  Minggu (2/3/2014).

Viva menuturkan, namun masyarakat tidak pernah mengetahui hal tersebut sebab Hatta tidak ingin menunjukan karena itu merupakan sikap kesederhanaan Hatta.

Viva menyimpulkan bahwa seluruh masyarakat Indonesia membutuhkan pemimpin seperti Hatta, karena tidak banyak berbicara melainkan banyak bertindak. ( wildus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 7 = 1