Home / Populer / Hilang 14 hari di laut, akhirnya Susanti ditemukan masih hidup

Hilang 14 hari di laut, akhirnya Susanti ditemukan masih hidup

Bagikan Halaman ini

Share Button

9ilustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Ini sungguh sebuah keajaiban bagi si wanita bernama Susanti (32). Bayangkan saja, dirinya berhasil ditemukan selamat oleh dua orang nelayan yang sedang memancing di laut. Korban Susanti diketahui merupakan warga Desa Lebo, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Informasi dari Kepolisian Sektor Poso Kota, Susanti merupakan warga Desa Lebo, Kabupaten Parigi Moutong. Ia dan suaminya, Toni (33), saat itu tengah memancing ikan di laut. Tiba-tiba perahu yang ditumpangi suami istri ini terbalik di sapu gelombang laut.

Menurut Kapolsek Poso Kota Komisaris Polisi Urbanus Songgo, Susanti sudah dua minggu terombang-ambing di laut, kemudian diselamatkan oleh nelayan.

“Dari keterangan ibu ini, ia sudah 14 hari terombang-ambing di laut. Ia bisa bertahan hidup karena minum air hujan. Ibu ini diselamatkan oleh dua orang nelayan asal Tegalredjo, Poso, sekitar pukul 11.00 Wita tadi,” kata Urbanus dihubungi Kompas.com, Senin (31/3/2014).

Dua nelayan tersebut, lansir Kompas.com, adalah Sudirman (30) dan Aco (36). Dari keterangan keduanya, mereka melihat sebuah perahu yang terbalik dan seorang perempuan yang kondisinya sudah lemah.

Keduanya kemudian membawa perempuan ini ke puskesmas terdekat. Hingga saat ini suami Susanti belum ditemukan. (erny)

Baca Juga :  Pramono, Ikut Konvensi Mengacu Teori Ekonomi!

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button