Home / Populer / Ilal ke Polda Metro Jaya, bawa foto Farhat tidur dengan Regina

Ilal ke Polda Metro Jaya, bawa foto Farhat tidur dengan Regina

Bagikan Halaman ini

Share Button

10
   ilustrasi

 
MORAL-POLITIK.COM – Perseteruan antara mantan suami juru bicara Farhat Abas, Ilal Ferhad belum berujung. Pasalnya Ilal Ferhad berencana melaporkan Farhat ke kepolisian atas tuduhan melakukan pencemaran nama baik dan perzinaan.

Saat ini, Ilal tengah menuju Polda Metro Jaya guna melaporkan pria yang tengah berkonflik dengan Nia Daniati dan musisi Ahmad Dhani itu.

“Dia (Ilal) masih berkoordinasi dengan kuasa hukum kami yang lain. Karena kan kita harus sampaikan bukti yang tepat, karena kasus ini kan arahnya pribadi,” ucap kuasa hukum Ilal, Muhammad Zakir saat dihubungi via telepon, Jumat (28/3/2014).

Saat melaporkan Farhat, lansir Liputan6.com, Ilal akan membawa foto pengacara berusia 38 tahun itu yang sedang tidur bersama Regina. Foto tersebut akan dijadikan Ilal sebagai alat bukti untuk menjerat Farhat dengan pasal perzinaan.

“Saat ini klien kami punya bukti ciuman (Farhat dan Regina) dan juga foto tidur yang beredar,” urai dia.

Sementara itu, Ilal juga masih mencari bukti lain yang bisa memperkuat tudingan Farhat sudah melakukan perzinaan dengan Regina, mantan istrinya. “Untuk lainnya yang mengarah ke perzinahan masih kami kumpulkan,” tutup dia.
(erny)

Baca Juga :  Aksi Menteri Susi di Konferensi PBB dipuji Leonardo DiCaprio

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button