Home / Populer / Ini alasan PDIP siapkan Kabinet Jokowi “bayangan”

Ini alasan PDIP siapkan Kabinet Jokowi “bayangan”

Bagikan Halaman ini

Share Button

7

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Wacana soal kabinet Jokowi jika menang dalam Pilpres mendatang mulai digulirkan oleh PDIP.

Wakil Sekjen PDIP Hasto Krisyanto menuturkan bahwa salah satu kader terbaik PDIP yang pasti menjadi menteri adalah Puan Maharani.

“Kalau Menteri pertahanan yang paham pertahanan, Menteri yang paham dengan pencurian kekayaan alam. Begitu juga dengan mentrilainnya,” Jelas Hasto kepada wartwan di Jakarta Pusat, Sabtu (29/3/2014).

Hasto menambahkan, wacana itu dicanangkan karena beranjak dari pantauan keadaan d ilapangan. Dimana kehidupan rakyat sangat memprihatinkan, padahal Indonesia merupakan negara yang kaya akan hasil alam. Tetapi mengapa hingga saat ini Indonesia masih berdiri diatas kaki orang lain.

“Kita melihat ketika rakyat seperti ini, problem-problem rakyat yang luar biasa, singkong aja kita impor, kader PDIP disiapkan partai sebagai calon pemimpin,” tandas Hasto.

Sesuai hasil survey dari berbagai lembaga mengatakan PDIP merupakan parpol terkuat dan disinyalir akan keluar sebagai pemenang pesta demokrasi.  Wacana tersebut membuat  partai besutan Megawati itu mulai  menyiapkan stakeholder-nya untuk menjalankan roda pemerintahan, lewat program kabinet bayangan. Salah satunya adalah anak ketua umum PDIP Puan Maharani. (Wildus)

Baca Juga :  Polisi tahan 3 orang terlibat kasus penjualan manusia

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button