Home / Populer / Ini bocoran gaya Cinta Laura di karpet merah Piala Oscar

Ini bocoran gaya Cinta Laura di karpet merah Piala Oscar

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Besok, Minggu (2/3/2014) Artis Indonesia yang kini sedang kuliah di negeri Paman Sam,  Cinta Laura berkesempatan tampil di karpet merah Piala Oscar 2014.

Cinta telah mantap dengan persiapan yang dilakukannya, terutama soal pemilihan busana yang akan dipakai. Untuk ajang tersebut, Cinta memercayakan penampilannya pada desainer asal Semarang, Anne Avantie.

Dihubungi VIVAlife, Jumat, 28 Februari 2014, Anne membenarkan Cinta menggunakan gaun rancangannya untuk tampil di karpet merah Oscar. Menurutnya, bisa mendapatkan kepercayaan untuk mendesain dan membuat gaun yang akan digunakan di ajang International merupakan hadiah tersendiri selama 25 tahun berkarya sebagai desainer.

“Ini merupakan sesuatu yang sangat luar biasa. Gaun rancangan saya digunakan untuk selebriti Indonesia yang melangkahkan kakinya di ajang Internasional,” ujarnya.

Meski demikian, lansir VIVAlive, Anne mengaku bahwa gaun bertema “Legong Serimpi” ini awalnya dibuat khusus untuk menutup perhelatan Indonesia Fashion Week 2014. Namun saat mendapat informasi bahwa Cinta ingin menggunakan gaunnya di Piala Oscar, ia pun memilihkan gaun itu untuk digunakan Cinta.

Gaun tersebut menggambarkan perpaduan Bali dan Jawa dengan corak kain bali dan Prada. Corak Balinya merupakan corak kain yang biasa digunakan untuk upacara-upacara adat di Bali. (erny)

“Saya ingin menitipkan pesan moral melalui busana itu kepada dunia Internasional,” ujarnya.

Baca Juga :  Usai Kunker ke NTT, Presiden Jokowi ke Yogyakarta

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button