Home / Populer / Istri Aburizal Bakrie merespons Video Maladewa

Istri Aburizal Bakrie merespons Video Maladewa

Bagikan Halaman ini

Share Button

96

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Publik pasti tidak sabar lagi ingin tahu apa respons isterinya Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Tatty Murnitriati.

Padasebuah acara di Semarang, Tatty Murnitriati menanggapi dingin dan santai atas beredarnya video pelesiran suaminya bersama Aziz Syamsuddin dan duo artis Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty di Maladewa.

“Tidak ada kejanggalan dari video tersebut,” kata Tatty Murnitriati dalam konferensi pers di Bandara Ahmad Yani Semarang, Ahad, 23 Maret 2014.

Pada konferensi pers ini Tatty didampingi Aburizal, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham, dua anak Aburizal (Anindya Novyan Bakrie dan Anindra Ardiansyah Bakrie serta istrinya, Nia Ramadhani), dan tim kampanye Aburizal. Tatty menilai bahwa Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty adalah teman dari anaknya.

“Mereka seperti anak-anak saya sendiri,” kata Tatty.

Tatty menegaskan, lansir Tribunnews.com, beredarnya video dan foto suaminya saat di Maladewa merupakan kampanye hitam dari lawan-lawan politiknya. Terutama menjelang Pemilu 2014 yang dipastikan ada persaingan di dunia politik. (erny)

 

 

Baca Juga :  Pantau UN SMP, Jonas Salean Optimis Capai Hasil Baik

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button