Home / Populer / Jokowi hantar PDIP menang telak 1 putaran di pilpres 9 juli

Jokowi hantar PDIP menang telak 1 putaran di pilpres 9 juli

Bagikan Halaman ini

Share Button

images (2)(1)

 

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Barisan Relawan Joko Widodo Presiden (Bara JP) percaya Jokowi akan mengantar PDIP menang telak dalam satu kali putaran pada 9 Juli 2014 mendatang, karena telah mengusung Jokowi sebagai capres.

Ketua Bara JP Bogor, Jawa Barat, Raden Suroh, yakin bahwa  moncong putih akan menang murni dalam satu kali putaran pada saat pemilu  9 Juli 2014 karena telah mengambil langkah yang tepat dengan mengusung  mantan Wali Kota Solo sebagai capres.

“PDIP akan menang telak sebab sudah mencapreskan Pak Jokowi”, kata Raden di Jakarta Pusat, Jumat (14/3/2014).

Raden meyakini ihwal tersebut karena telah menyaksikan dengan kasat mata 4,7 juta orang yang semulanya dikategorikan sebagai golongan putih tanpa unsur paksaan mau mengisi petisi sebagai bentuk dukungan mereka terhadap Jokowi sebagai calon presiden 2014-2019.

“Bara JP yakin 100% sebab semuanya telah terbukti, 4,7 juta golput mengisi petisi untuk dukung Jokowi sebagai presiden,” tandas Raden.

Raden memaparkan, Bara JP akan terus mensosialisasikan figur Jokowi kepada seluruh masyarakat Indonesia sebagai upaya  menggalang dukungan sebanyak-banyaknya.

“Bara JP akan terus mensosialisasikan tentang Jokowi sehingga dukungan semakin betambah,” tandas Raden, kemudian menambahkan, Jokowi merupakan capres yang memiliki integritas tinggi, jujur, dan bijaksana dalam mengambil keputusan. Semua itu bukan hanya isapan jempol semata namun telah terbukti saat Jokowi menjadi Wali Kota Solo dan menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Sehingga, lanjut dia, Jokowi merupakan Jawaban bagi rakyat Indonesia yang  sudah lama menantikan suatu perubahan bagi bangsa Indonesia. Dan, tambah dia, sekarang saatnya untuk merubah Indonesia bersama Jokowi.

“Jokowi jawaban bagi rakayat Indonesia yang menantikan perubahan, marilah merubah negeri tercinta ini bersama Jokowi” tegas Raden. (Wildus)

Baca Juga :  Habiburokhman : Prabowo minta pemungutan suara ulang, bukan pemilu ulang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button