14

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Pelantikan Anas Effendi menjadi Wali Kota Jakarta Barat, mendapat perlakukan khusus dari Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi dengan pelantikan 3 Wali Kota sebelumnya.

Kepala Badan Kepegawaian (Kepeg) Jakarta Barat Dessy Putra, mengatakan Wali Kota Jakarta Barat yang baru akan dilantik di ruang pertemuan MTH Thamrin di lantai II Gedung Blok B Kantor Wali Kota Jakarta Barat.

“Hari ini, Wali Kota Jakarta Barat yang baru akan dilantik di Gedung B,” ujar Dessy di Jakarta,. Selasa (11/3/2014).

Sebelumnya, ada wacana bahwa pelantikan Wali Kota Jakarta Barat akan digelar di beberapa tempat, seperti Lapangan Kopti Semanan, pinggiran Kali Semongol di RW 01 Kelurahan Tegal Alur, dan Terminal Rawa Buaya.

Perlu diketahui, sejak zaman kepemimpinan Jokowi pelantikan beberapa wali kota tidak digelar di gedung melainkan di tempat kumuh, seperti Wali Kota Jakarta Timur HR Krisdianto di lapangan Bola RW 05 Pulo Jahe yang dekat dengan tumpukan sampah, Wali Kota Jakarta Selatan Syamsudin Noor di Setu Babakan, dan Wali Kota Jakarta Utara Heru Budi Hartono di kawasan Waduk Cincin. (Wildus)

Baca Juga :  Wow! Ahok Berikan Gaji Tukang Ketik Data KTP di Kelurahan Rp 13 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here