Home / Populer / Kali ini Anas sindir kasus Videotron…

Kali ini Anas sindir kasus Videotron…

Bagikan Halaman ini

Share Button

10ilustrasi

MORAL-POLITIK.COM – Sepertinya mantan ketua umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum tak ingin sendiri didera sebagai tersangka. Dalam sejumlah kesempatan dirinya mengungkap dan menyindir sejawatnya di partai yang selama 10 tahun berkuasa tersebut.

Jika kemarin-kemarin Anas menyerang Ketua Umum Partai Demokrat SBY, kali ini serangan berpindah ke Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan.

Awalnya, Anas mengaku tidak tahu saat dimintai komentarnya soal Boediono yang akan dihadirkan dalam sidang kasus korupsi Bank Century. Mantan Ketua Umum Demokrat itu malah mengetahui soal kasus dugaan korupsi videotron yang melibatkan Riefan Avrian, anak Syarief Hasan.

“Itu saya enggak tahu, yang saya tahu kasus videotron,” ujarnya sebelum masuk ke Gedung KPK, Jumat (28/3).

Awak media terus menegaskan lagi soal pernyataannya tersebut. Anas pun dengan tenang mengatakan tahu lebih sedikit soal kasus videotron itu. “Yang saya tahu lebih sedikit,” ujarnya.

Dugaan korupsi proyek pengadaan videotron di Kementerian Koperasi dan UKM ditangani oleh Kejaksaan. Anak Syarief, lansir merdeka.com, Riefan Avrian pun sudah diperiksa sebagai saksi untuk kasus di Kementerian yang dipimpin ayahnya itu. (erny)

Baca Juga :  Ikan-ikan diamankan dalam box dan siap dikirim ke TTS

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button