Home / Populer / Kampanye PKS hadirkan kor Gereja Spiritus Santos dari Ende, NTT

Kampanye PKS hadirkan kor Gereja Spiritus Santos dari Ende, NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button

8

 

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Kampanye perdana terbuka Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jakarta, menghadirkan penampilan paduan suara Gereja Spiritus Santos, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Barat.

Presiden PKS Anis Matta mengatakan, konsep menghadirkan para penyanyi muda itu lantaran PKS hendak masuk ke seluruh segmen. Adapun lagu yang dibawakan mereka di antaranya lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKS dengan aransemen yang berbeda dari biasanya.

“Konsepnya adalah PKS ingin memimpin Indonesia, kita ingin masuk ke seluruh segmen, konstituen, lapisan. Ada paduan suara gereja dari Ende,” kata Anis dalam pidato politiknya di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/3/2014).

Menurut Anis, kelompok anak muda yang tampil berpakaian adat dari Nusa Tenggara Timur itu dihadirkan tak lain tujuannya untuk memunculkan semangat kebersamaan dan solidaritas.

“Yang kita ingin munculkan adalah semangat kebersamaan, semangat solidaritas. Kita ingin menangkap nilai utama yang bisa memperkuat Indonesia,” jelas Anis. (Wildus)

Baca Juga :  PDIP Nilai Ahok Manfaatkan Parpol Untuk Tunggangan Politik Semata

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button