Home / Populer / Ketum PPP mengaku makin jatuh cinta kepada Prabowo

Ketum PPP mengaku makin jatuh cinta kepada Prabowo

Bagikan Halaman ini

Share Button

9

 

MORAL-POLITIK.COM – Peta politik sontak berubah ketika Ketua Umum PPP Suryadharma Ali menghadiri kampanye akbar Partai Gerindra.

Kehadiran Suryadharma juga sekaligus mengungkap tabir mengapa PPP belum berhasil menetapkan calon presiden dan calon wakil presidennya, kendati sesungguhnya sudah bisa ditetapkan dalam Rakornas kemarin itu.

Kejutan yang dibikin oleh Suryadharma adalah dengan tanpa basa-basi, menteri agama di kabinet SBY ini menyatakan dukungan kepada pencapresan Prabowo.

“Gerindra telah memutuskan calon pemimpin yang tepat. Saya makin jatuh cinta pada Pak Prabowo!

Satu presiden untuk Indonesia Raya, presiden untuk kaum papa, untuk wong cilik, untuk nelayan, dan satu yang tak bisa dilupakan adalah presiden para kiai,” kata Suryadharma yang diberi waktu pidato singkat di hadapan Prabowo dan ribuan simpatisan Gerindra di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (23/3/2014) siang.

Suryadharman yang mengenakan jas PPP warna hijau ini langsung bicara kemungkinan koalisi. Menuturkan Gerindra bersama PPP akan jadi bangunan yang kuat.

“Bersama PPP kita yakin akan menjadi besar. Kebersamaan dibangun pasti Indonesia akan jaya. Pemilu sebentar lagi ini adalah momentum yang tepat. Perubahan apa yang akan dilaksanakan untuk memantapkan komitmen membangun Indonesia,” kata Suryadharma, lansir detik.com.

“Prabowo!” teriak Suryadharma yang datang ke GBK bersama Waketum PPP Jan Faridz.

“Presiden!” jawab ribuan simpatisan Gerindra beratribut merah-putih yang memenuhi stadion.

“Saya yakin kita akan menyelesaikan banyak masalah. Kita memang banyak kelemahan tapi bukan berarti kita tak punya kekuatan. Kita memang banyak tertinggal tapi bersama Prabowo kita majukan Indonesia,” pungkasnya. (erny)

Baca Juga :  Akan ada Natal putih bersalju di kutub selatan Mars

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button