Home / Gosip / Korupsi Sebagai Strategi “Diabolos”-nya Iblis (5)

Korupsi Sebagai Strategi “Diabolos”-nya Iblis (5)

Bagikan Halaman ini

Share Button

6Oleh : John F Ndolu

 

 

Karena kita manusia memiliki tubuh, kita diganggu oleh roh-roh najis/setan-setan, lalu karena kita memiliki jiwa/kepribadian, kita disesatkan oleh roh-roh penyesat, lagi pula karena kita adalah keberadaan roh, kita menderita dan digoda oleh Iblis.

Manusia membuat dosa yang melupakan Allah oleh karena Iblis, maka Tuhan memberitakan injil kepada kita sambil menjaga kita dari tiga keberedaan roh yang jahat itu.

Roh penyesat tidak membuat orang menjadi mati, tetapi ia berperan sebagai jembatan untuk saluran roh najis masuk ke tubuh seseorang. Ketika roh najis masuk pada tubuh orang dengan menggunakan roh-roh penyesat ia menyiksa tubuh bahkan merampas nyawa orang.

Iblis memisahkan manusia dari Allah, dengan demikian Iblis membawa kematian secara roh. Hal ini bukan menjadi masalah pada masa sekarang, melainkan pada masa yang akan datang (kehidupan sesudah tubuh mati). Sedangkan roh najis itu menyiksa manusia dengan cara membawa penyakit pada tubuh manusia.

Walaupun roh najis membawa penyakit kepada seseorang, namun ia bukanlah yang membawa orang ke neraka. Hal itu tidak berkaitan dengan masa yang akan datang (kehidupan sesuda tubuh mati). Dengan kata lain, Iblis membuat seseorang berdosa sehingga membawa masalah kekal kepada roh orang itu, sedangkan roh najis masuk di dalam tubuh seseorang dan menghancurkan tubuhnya.

Demikian roh najis membawa masalah pada masa sekarang, Roh-roh penyesat itulah yang berperan yang membawa masalah kekal maupun masalah sekarang. Demikian pekerjaan masing-masing roh tersebut berbeda.

Sesuai penelitian, pengujian dan teori  oleh Rev.Dr. Kim Ki-dong yang telah membaca Alkitab sebanyak kurang lebih 130 kali dan telah menulis buku 250 judul, bahwa Iblis/satan menggoda manusia untuk jatuh dalam dosa pikiran, perkataan dan perbuatan,  dan ketika manusia telah jatuh dalam  dosa, maka  roh-roh  penyesat membuka pintu bagi roh-roh najis/roh-roh kotor/roh-roh jahat/seta-setan untuk masuk ke sistim-sistim saraf  pikiran dan tubuh  manusia dengan membawa masuk berbagai macam sakit penyakit dan berbagai macam bencana dan malapetaka kemanusiaan.

Baca Juga :  "Panama Papers" Ungkap China Pelanggan Terbesar Firma Mossack Fonseca

Beranjak dari  teori di atas, maka setiap hari sadar atau tidak kita telah berbuat dosa pikiran, perkataan dan perbuatan, dan itu berarti tampa disadari ro-roh najis/roh-roh kotor/roh-roh jahat/setan-setan setiap hari membawa masuk berbagai macam sakit panyaki dan berbagai macam bencana dan malapetaka ke dalam sistim-sistim saraf, pikiran dan tubuh kita, dan ketika sudah saatnya sakit penyakit akan bereaksi membuat manusia mengalami jatuh sakit dan menghadapi bencana dan malapetaka kemanusiaan sehingga menderita.

Untuk menghadapi roh-roh najis/roh-roh kotor ini,  Rev, Dr. Kim KI-dong mengajar kami orang-orang Berea untuk setiap hari berdoa dengan  meletakan tangan kanan di dada dan tangan kiri di dahi dan dengan nama Yesus kita  menghardik , menengking dan mengusir  keluar roh-roh najis. Roh-roh kotor/roh-roh jahat/setan-setan untuk krluar dari sistem-sistim saraf, pikiran dan tubuh  kita sehingga kita terlepas dari rongrongan roh-roh najis/roh-roh kotor/roh-roh jahat/setan-setan, amin. (habis)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button