Home / Traditional Dress / Mengurai malangnya nasib wanita-wanita Mick Jagger

Mengurai malangnya nasib wanita-wanita Mick Jagger

Bagikan Halaman ini

Share Button

1

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Sepertinya vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger telah dapat dikatakan sebagai legenda cinta dunia. Kendati kini usianya 70 tahun tapi masih tetap menyimpan sejumlah pesona.

Jagger memang dikenal sebagai pemain cinta dunia. Meski tak lagi muda, pesonanya masih tak bisa ditolak wanita.

Mengutip Huffington Post, ikon seks dalam dunia rock ‘n roll itu dikabarkan telah meniduri lebih dari empat ribu wanita. Perlakuannya yang sembarangan terhadap mereka pun sudah bukan rahasia lagi.

Namun sayangnya di balik itu semua, ada sejumlah wanita yang bernasib malang. Terakhir ini adalah L’Wren Scott.

Semuanya berawal dari tersentak kagetnya Brittany Penebre saat memasuki apartemen L’Wren Scott di New York, Senin, 17 Maret 2014. Ia menemukan tubuh desainer itu sudah lemas tergantung.

Padahal, pukul delapan pagi ia masih menerima pesan singkat dari Scott. Penebre diminta datang ke apartemennya sekitar pukul 10. Saat sang asisten datang, Scott sudah menggantung diri dengan scarf.

Penebre langsung menelepon 911, dan Scott dinyatakan meninggal di lokasi kejadian. Tak ada catatan, obat-obatan, maupun tanda-tanda kekerasan. Kabar itu langsung heboh.

Bukan hanya karena Scott adalah desainer yang cukup kondang. Ia juga kekasih vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger.

Kematian mengenaskan Scott langsung menimbulkan spekulasi. Ada yang menyebut, ia bunuh diri lantaran dicampakkan Jagger. Sebagian lagi mengklaim, kebangkrutan sang desainer jadi alasannya.

Tak heran, banyak wanita Jagger yang kemudian putus asa. Berikut beberapa di antaranya, seperti pernah dilansir laman Daily Mail.

Chrissie Shrimpton

Ini merupakan kekasih serius pertama Jagger. Keduanya bertemu saat Jagger berusia 19 tahun dan masih mahasiswa di London School of Economics. Jagger begitu tergila-gila, sampai ingin menikahinya.

Baca Juga :  Sultan kerajaan Johor tunda eksekusi mati Chandran Paskaran

Namun seiring ketenarannya yang terus melejit, Jagger tak peduli lagi pada Shrimpton. Tak tahan diperlakukan demikian, wanita itu menenggak obat tidur sampai overdosis.

Manajemen Jagger kemudian membawanya ke rumah sakit dengan van polos dan nama palsu. Ia kemudian diamankan di sebuah klinik swasta. Jagger lantas meninggalkannya tanpa uang sepeser pun.

Bertahun-tahun kemudian, Shrimpton yang tampaknya masih putus asa, memutuskan menjual surat-surat cinta dari mantan kekasihnya itu. Namun urung dilakukan, karena Jagger mengancamnya dengan tindakan hukum.

Marianne Faithfull

Sekitar 1966, Jagger meninggalkan Shrimpton untuk putri orang ternama di Austria, Marianne Faithfull. Selama beberapa lama, Faithfull jadi inspirasinya. Ia yang mengenalkan Jagger pada sastra, opera, dan balet.

Namun, nasibnya tak lebih baik dari Shrimpton. Tahun 1967, ia ditangkap bersama kekasihnya dan Stone Keith Richards atas kasus narkotika. Saat itu, ia duduk di samping Jagger tanpa mengenakan apapun kecuali karpet bulu.

Dua tahun kemudian, Faithfull berniat mengakhiri hidup dengan menelan 50 pil tidur bersama cokelat panas. Saat itu, sang kekasih tengah berada di Australia. Itulah awal Faithfull mengenal obat-obatan.

Selanjutnya, lansir Viva.co.id, wanita itu memilih menghamburkan kekayaannya untuk menjadi pencandu heroin. Hingga kini, ia menjalani hidup yang kasar dan liar di Soho.

Bianca Perez-Mora Macias

Meski telah berkelana dari satu wanita ke wanita lain, Bianca merupakan wanita pertama yang dinikahi Jagger. Setelah bertemu di sebuah pesta dan Bianca hamil, mereka melangsungkan pernikahan di St Tropez, Perancis, 12 Mei 1971.

Namun bagaimana pun, Jagger tampaknya tak mampu mempertahankan hubungan dalam jangka waktu lama. Setahun kemudian, pernikahan mereka tak lagi harmonis. Mereka hanya bertahan demi sang buah hati, Jade.

Baca Juga :  Wanita Meksiko Ditangkap kala Masturbasi Saat Menonton Film di Bioskop

Tahun 1979, tepat di hari pernikahan mereka, Jagger dan Bianca bercerai.

Jerry Hall Texas

Setelah Bianca, Jagger menggaet model papan atas, Jerry Hall Texas. Ia berhasil merebutnya dari sesama figur publik, Bryan Ferry. Namun, lagi-lagi kesetiaan tak berkawan akrab dengan Jagger.

Ia banyak berselingkuh dengan wanita yang lebih muda. Jerry tak memedulikannya, ia tetap tergila-gila pada Jagger. Bahkan, ia nekad membawa-bawa gaun pengantin ke setiap konser kekasihnya. Wanita itu begitu berharap dinikahi Jagger.

Pada akhirnya, Jagger memang menikahinya. Lagipula, Jerry telah memberinya dua anak. Di rumah seorang pemahat kayu di Bali, tahun 1990, keduanya mengikat janji pernikahan.

Sayang, itu tak menghentikan kebiasaan selingkuh Jagger. Kesal dengan sikap suaminya, Jerry akhirnya memutuskan melakukan hal yang sama. Ia selingkuh dengan model asal Brasil, sampai memiliki seorang anak bernama Lucas.

Setelah menjadi ibu atas empat anak Jagger, Jerry akhirnya menggugat cerai. Menurutnya, pernikahan di Bali tidak sah sehingga bisa dibatalkan dengan kesepakatan bersama.

L’Wren Scott

Scott nyaris menjadi pelabuhan hati Jagger. Disebut-sebut, wanita ini mampu membuat Jagger nyaman hingga menjalani hari tua bersama.

Mengutip Daily Mail, Scott digambarkan sebagai wanita yang berkecukupan, mandiri, dan tidak menuntut komitmen apapun. Sesuai dengan impian Jagger.

Sayang, setelah sekitar 13 tahun menjalin kasih, wanita 49 tahun itu memutuskan gantung diri. Hingga kini, tak diketahui alasan pasti Scott memilih meninggalkan dunia dan kekasihnya.

Beberapa pihak telah membantah Jagger mencampakkannya. Kemungkinan terkuat adalah pengaruh kebangkrutan usahanya. Pernah di sebuah peragaan busana, Scott membatalkan keikutsertaannya. Saat itu, diperkirakan ia tak kuat menanggung biaya produksi.

Menurut laporan keuangannya, kondisi Scott memang defisit. Sejak tahun 2011, neracanya merah. Kondisi it uterus berlangsung hingga melewati 2012.

Baca Juga :  Takut Dinikahi "Orang Kafir", Boko Haram Bantai Puluhan "Istri"

Sementara itu, Jagger merasa syok dan hancur atas nasib tragis kekasihnya. Bagaimana tidak, bersama Scott, pria kelahiran 26 Juli 1943 itu telah berencana menetap dan tinggal bersama anak-anaknya. Ia bahkan ingin mengubah citranya sebagai playboy.

Bahkan, mengutip Telegraph, Jagger dan Scott telah membeli rumah seharga US$10 juta di New York. Tak heran, jika demi menghadiri pemakaman Scott, Jagger rela membatalkan turnya. Kini, pria asal Inggris itu telah berada di Amerika Serikat.

Selain lima wanita malang di atas, masih banyak wajah cantik lain yang dikabarkan dekat dengan Jagger. Hampir semuanya aktris tenar.

Dengan Daryl Hannah, Jagger pernah kepergok keluar dari klub malam bersama. Ia juga pernah menjalin hubungan dengan model Amerika Serikat, Janice Dickinson.

Kamera paparazzi pernah merekam aksi mesra Jagger dengan aktris Uma Thurman di sebuah klub malam. Ia juga pernah menjalin cinta dengan mantan model Playboy Bebe Buell, Tina Turner, model Inggris Sophie Dahl, Carla Bruni, sampai Angelina Jolie. (linda)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button