Home / Populer / Misteri warga Italia-Austria yang hilang tapi ada di rumahnya

Misteri warga Italia-Austria yang hilang tapi ada di rumahnya

Bagikan Halaman ini

Share Button

5ilustrasi sedang berada di rumah

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Menjadi misteri dalam dugaan hilangnya pesawat Malaysia Airlines saat bertolak dari Kuala Lumpur, Malaysia menuju Beijing, China, Sabtu (8/3) dini hari.

Sebab ada dua nama penumpang menjadi perbincangan dalam hilangnya pesawat itu. Namun pihak berwajib memastikan, nama dua orang penumpang yaitu Luigi Maraldi asal Italia dan Christian Kozel asal Austria, yang terdaftar dalam penerbangan tersebut kini dalam keadaan aman di rumahnya.

Seperti dikutip dari reuters, Minggu (9/3/2014), seorang juru bicara Kementerian Luar Negeri di Wina, Austria memastikan bahwa seorang penumpang yang disebut sebagai warga negara Austria itu kini dalam keadaan aman di rumahnya.

“Kedutaan kami mendapat informasi bahwa ada seorang warga negara Austria di dalam daftar dari Malaysia Airlines. Sistem kami menyatakan bahwa ini (nama Christian Kozel) adalah paspor yang dicuri,” ujar juru bicara tersebut.

“Polisi Austria telah menemukan pria tersebut aman di rumahnya. Paspor itu dicuri dua tahun lalu saat ia (Kozel) melakukan perjalanan di Thailand,” tambah juru bicara tersebut.

Sementara itu, lansir detik.com, sebelumnya diberitakan, seorang penumpang warga negara Italia bernama Luigi Maraldi, juga ikut dalam penerbangan tersebut. Namun, orang tua Maraldi melaoporkan bahwa anaknya kini sedang berada di Thailand dan pernah kehilangan paspor dua tahun lalu.

“Luigi telah meyakinkan kami bahwa dia baik-baik saja, awalnya kita tidak tahu tentang kecelakaan pesawat itu, terima kasih Tuhan ia mendengar tentang hal itu sebelum kami,” ujar Walter saat dihubungi NBCNews melalui saluran telepon. (erny)

Baca Juga :  Ini dia kata Titiek Soeharto soal Prabowo...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button